Choi Ye Na Segera Melangsungkan Solo Debutnya pada 17 Januari 2022!

- Minggu, 2 Januari 2022 | 14:53 WIB

Diorama.id - Choi Ye Na atau akrab juga disapa dengan Yena adalah seorang penyanyi, rapper, serta aktris dibawah naungan Yuehua Entertainment.

Yena adalah mantan personil dari girl group jebolan Produce 48, yaitu IZ*ONE yang sudah debut pada tahun 2018 serta bubar pada tahun 2021 lalu dikarenakan kontrak IZ*ONE yang telah resmi berakhir.

Baca Juga: BTOB Sambut Tahun Baru 2022 dengan Merilis ‘2nd Confession’ Versi Remake

Melalui akun Twitter resminya (@YENA_OFFICIAL), Yena mengumumkan bahwa ia akan melangsungkan solo debutnya dengan mengunggah poster ‘Coming Soon’. Solo debut Yena dikabarkan akan digelar pada 17 Januari 2022 pukul 6 PM KST.

Dengan kabar solo debutnya ini, Yena akan menyusul mantan personil IZ*ONE lainnya yang telah debut lebih dulu seperti, Kwon Eun Bi dan Jo Yu Ri sebagai solois serta Jang Won Young, dan An Yu Jin sebagai personil girl group IVE.

Tak hanya itu, Yena akhir-akhir ini tengah membintangi sebuah serial web drama berjudul ‘The World of My 17 Season 2’ sebagai pemeran utama, Oh Na Ri. Drama ini menceritakan tentang persahabatan di masa sekolah.

Baca Juga: YG Unggah Poster ‘TREASURE: THE SECOND STEP - COMING SOON’, TREASURE Segera Comeback?

Web drama yang dibintangi oleh Yena ini telah tayang sejak 15 Desember 2021 lalu yang dapat disaksikan melalui platform streaming V Live setiap hari Rabu dan Jum’at.

Jangan lupa dukung solo debut dan juga web drama dari Yena, ya!

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X