Doctor Strange in the Multiverse of Madness Dirumorkan akan Memiliki Durasi 3 Jam

- Selasa, 4 Januari 2022 | 11:00 WIB

 

Diorama.id - Sepertinya sekuel dari film Doctor Strange akan menjadi film Marvel dengan durasi terlama. Dilansir dari akun twitter @RPK_News1, film yang memiliki judul resmi Doctor Strange in The Multiverse of Madness tersebut akan memiliki durasi dari tiga jam. Hal tersebut membuat film ini menjadi film garapan Marvel Studios dengan durasi terlama.

Baca Juga: 5 Hal yang Mungkin Kamu Lewatkan dari Trailer Terbaru Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Doctor Strange in The Multiverse of Madness sendiri  secara akan menghadirkan Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, dab Xochitl Gomez yang akan berperan sebagai America Chavez. Film garapan Sam Raimi ini disebut akan menghadirkan tema superhero dengan sentuhan horor dan akan menjadi panggung yang tepat untuk mengeksplorasi multiverse di Marvel Cinematic Universe.

Selain dirumorkan akan memiliki durasi lebih dari tiga jam, Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan menghadirkan beberapa karakter-karakter dari semesta Marvel. Sejauh ini karakter yang akan dihadirkan dalam film ini adalah, Reed Richards atau yang lebih dikenal dengan Mr. Fantastic, Magneto, dan yang terbaru adalah kehadiran sang pemimpin dari Inhumans, yaitu Black Bolt.

Baca Juga: Para Fans Siap Viralkan #MakeTASM3 untuk Dorong Sony Garap Film The Amazing Spider-Man 3

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terjerat Skandal, Okada Nana Umumkan Lulus dari AKB48

Rabu, 23 November 2022 | 19:01 WIB
X