IVE Jadi Girl Group Pendatang Tercepat yang Berhasil Menang ‘Rookie of the Year’ di 2021 Hanteo Music Awards!

- Selasa, 4 Januari 2022 | 13:06 WIB

Diorama.id - Hanteo Chart adalah real-time chart musik pertama di Korea yang dioperasikan oleh Hanteo Global serta telah ada sejak tahun 1998. Hanteo Chart menyediakan informasi-informasi terkini mengenai industri musik, artis, album, dan lain-lain.

Baca Juga: MOMOLAND Akan Comeback, Berkolaborasi dengan Natti Natasha

Tak hanya tangga lagu saja, Hanteo baru-baru ini mengumumkan nominasi ‘Rookie of the Year Award’ melalui acara 2021 Hanteo Music Awards.

Hasil dari 2021 Hanteo Music Awards diumumkan melalui aplikasi Whosfan. Salah satu pemenang dari ‘Rookie of the Year Award’ ini adalah girl group IVE.

Baca Juga: Kurang dari Sebulan, V BTS Peroleh 30 juta Followers di Instagram

Hasil skor nominasi ini secara keseluruhan diambil dari 35% skor album, 10% skor lagu, 5% skor sosial dan portal, 5% skor broadcast dan media, 5% skor bintang, serta 5% skor global.

Baca Juga: Kep1ian Jadi Nama Resmi Fansclub Resmi Kep1er

Tentu saja IVE kembali membuat bangga para penggemarnya melalui prestasi yang gemilang ini. Para netizen di media sosial langsung mengucapkan selamat kepada Gaeul, Yujin, Wonyoung, Rei, Liz, dan Leeseo IVE. Tagar seperti ‘#IVE1stROTY’ pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

Pasalnya, IVE termasuk salah satu girl group generasi ke-4 tercepat yang berhasil memenangkan penghargaan ‘Rookie of the Year’.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X