Sony Kembali Tunda Perilisan Morbius! Resmi Bergeser Pada 1 April 2022

- Selasa, 4 Januari 2022 | 20:55 WIB
Penundaan Rilis Morbius
Penundaan Rilis Morbius

Diorama.id - Sepertinya keinginan para fans Marvel untuk segera melihat aksi dari sang “The Living Vampire”  yaitu Morbius lagi-lagi harus tertunda. Pasalnya pihak Sony kembali mengkonfirmasi bahwa film yang akan diperankan oleh Jared Leto tersebut kembali ditunda, yang harus pada tanggal 28 Januari 2022 menjadi 1 April 2022.

Perubahaan tanggal rilis tersebut menjadi ketujuh kalinya bagi film Morbius, setelah pada awalnya direncanakan akan dirilis pada 10 July 2020 yang lalu. Pihak Sony sendiri menyebutkan bahwa penundaan tersebut, dikarenakan kembali merebaknya pandemi COVID-19 varian Omicron. 

Namun beberapa fans berasumsi, bahwa penundaan perilisan tersebut untuk memberikan tambahan waktu pihak Sony melakukan kembali pengambilan gambar ulang. Re-shoot adegan tersebut, dirumorkan akan menambahkan sang The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield. Hal tersebut dilakukan Sony, setelah melihat sambutan yang antusias dari para fans setelah kemunculan Andrew di film Spider-Man : No Way Home.

Baca Juga: Para Fans Siap Viralkan #MakeTASM3 untuk Dorong Sony Garap Film The Amazing Spider-Man 3

Penundaan Rilis Morbius 1

 Morbius sendiri akan menceritakan seorang Dokter yang mengidap sebuah penyakit langka, yang bernama “deadly blood disease” dimana darah didalam tubuhnya begitu beracun dan dapat membunuh dirinya sendiri. Sehingga satu-satunya cara bertahan hidup adalah dengan merubah dirinya menjadi sosok vampir yang haus darah manusia. Morbius memiliki sedikit kesamaan dengan Venom, yang lebih condong ke anti-hero dari pada villains. Dimana dirinya akan lebih memanfaatkan kekuatan untuk mencapai tujuan sendiri.

Menariknya, berdasarkan trailer perdana dari Morbius yang dirilis beberapa waktu lalu, memperlihatkan koneksi ke film Spider-Man sebelumnya dan semesta MCU. Dimana dari trailer yang beredar sebelumnya, terlihat sosok Vulture, easter egg gedung Oscorp, koran Daily Bugle, dan sebuah mural yang memperlihatkan sosok Spider-Man versi Tobey Maguire.

Baca Juga: Sony Dirumorkan Inginkan Anya Taylor-Joy Untuk Perankan Black Cat

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X