Promo Art Terbaru Thor Love and Thunder, Ungkap Detail Kostum Terbaru dari Thor dan Jane Foster

- Selasa, 4 Januari 2022 | 21:27 WIB

Diorama.id - Sepertinya Marvel Studios mulai bergerak cepat dalam menyikapi tahun 2022 ini. Pasalnya film-film garapan studio pimpinan Kevin Feige tersebut kembali memunculkan berbagai leak, promo, serta rumor terbaru yang terus menggoda para fans.

Terbaru, dilansir dari akun twitter @multiversomofc merilis sebuah promo art terbaru dari film Thor Love and Thunder. Promo art tersebut memperlihatkan desain kostum terbaru dari sang dewa petir yang lebih didominasi dengan warna biru yang terlihat cerah. Sedangkan untuk kostum dari Jane Froster sendiri benar-benar mirip dengan versi  komiknya.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Thor: Love and Thunder Perlihatkan Tampilkan Natalie Portman Sebagai Lady Thor

Menariknya pada promo art terbaru tersebut, perlihatkan bahwa Jane Foster yang akan memegang Mjolnir sedangkan Thor yang dipersenjatai dengan Stormbreaker. Kemungkinan besar film Thor Love and Thunder sendiri akan menyajikan cerita dimana gelar sang dewa petir akan berpindah ke Jane Foster, dan membuat Thor menjadi “Unworthy” . Dengan menjadi “Unworthy” membuat Thor dianggap tidak layak lagi menjadi sang dewa petir dan memegang Mjolnir

Rencananya film yang akan dirilis pada 8 Juli 2022 ini akan menceritakan kembali perjuangan sang dewa petir pasca event Endgame. Pihak Marvel Studios sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Christian Bale akan berperan sebagai sang antagonis utama yaitu “Gorr the God Butcher”. Selain itu para anggota Guardian of Galaxy dikonfirmasi juga akan hadir di film yang satu ini.

Baca Juga: Walau Masih PPKM, Total Penonton Spider-Man: No Way Home Tembus 7,5 Juta dan Masuk Jejeran Top 3 di Indonesia


Berdasarkan wawancaranya bersama Yahoo beberapa waktu yang lalu, Natalie Portman mengkonfirmasi bahwa Jane Foster versi Thor : Love and Thunder akan memiliki origin cerita yang sama dengan versi komiknya. Dimana dirinya diceritakan akan mengidap kanker payudara dan akan menjadi tema utama yang akan diangkat di film ini.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X