Sony Mulai Kampanyekan Spider-Man : No Way Home Untuk Memenangkan Piala Oscar Kategori Best Picture

- Rabu, 5 Januari 2022 | 06:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya kesuksesan Spider-Man : No Way Home sebagai film terlaris selama masa pandemi ini, akan segera disusul oleh penghargaan-penghargaan lain. Pasalnya, pihak Sony baru-baru ini tengah mengusulkan bahwa film yang pertama kali tayang pada 15 Desember 2022 tersebut, sedang dikampanyekan untuk bisa memenangkan piala oscar kategori Best picture.

Senanda dengan pihak Sony, sang aktor pemeran Peter Parker yaitu Tom Holland juga merasa bahwa film arahan John Watts tersebut layak untuk memenangkan kategori tersebut. Tom merasa, perannya sebagai sang manusia laba-laba tersebut telah membuatnya merasa mencapai semua hal yang bisa ia capai dan dirinya cukup percaya diri untuk berhasil memenangkan penghargaan Oscar.

Dirinya menambahkan, bahwa dirinya bangga dengan dengan Amy Pascal dan John Watts sebagai nama-nama besar yang berada dibalik layar kesuksesan film Spider-Man : No Way Home. Tom Holland merasa, bahwa kedua orang tersebut layak mendapatkan pengakuan dari publik, untuk pencapaian yang berhasil  mereka torehkan lewat film ketiga dari Trilogi Spider-Man di era Tom Holland tersebut.

Baca Juga: Para Fans Siap Viralkan #MakeTASM3 untuk Dorong Sony Garap Film The Amazing Spider-Man 3

Kemungkinan besar langkah Spider-Man : No Way Home akan cukup berat dalam perebutan Piala Oscar tahun ini, terutama untuk kategori Best Picture. Pasalnya, film yang menjadi bagian Marvel Studios dan Sony ini, akan bersaing dengan film-film besar seperti, West Side Story, Dune, Belfast, dan The Tragedy of Macbeth.

Mari kita tunggu saja, bagaimanakah usaha dari Sony untuk meyakinkan publik bahwa Spider-Man : No Way Home memang layak memenangkan kategori best picture pada gelaran Academy Awards tahun ini.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X