Street Woman Fighter Sukses dan Populer, Mnet Umumkan ‘Street Man Fighter’ akan Tayang Segera

- Rabu, 5 Januari 2022 | 13:15 WIB

Diorama.id - Pada bulan Agustus 2021 lalu, saluran TV kabel Korea Mnet menayangkan program survival nya ‘Street Woman Fighter’ yang tayang setiap hari Selasa.

Street Woman Fighter (SWF) merupakan program survival bagi para tim dance wanita yang bertarung untuk memperebutkan gelar ‘Best Female Dance Crew’.

Selain Kang Daniel yang didapuk sebagai pemandu acara, Street Woman Fighter menghadirkan 3 orang juri, yaitu BoA, Taeyong NCT, dan Hwang Sang Hoon.

Baca Juga: P1Harmony Jadi Trending Pasca Perilisan Album ‘DISHARMONY : FIND OUT’ dan MV ‘Do It Like This’

Program Street Woman Fighter ini telah sukses digelar hingga mendapatkan perhatian para netizen dan juga penggemar K-Pop. Adapun pemenang pada musim kali ini, yaitu tim dance HOLYBANG, HOOK, LACHICA, serta CocaNButter.

Pasca selesainya acara Street Woman Fighter, program ini dilanjutkan oleh program spin-off  ‘Street Dance Girls Fighter’ yang baru saja menayangkan episode terakhirnya 4 Januari kemarin. Street Dance Girls Fighter dimenangkan oleh tim dance TURNS.

Selanjutnya, Mnet selaku pencetus dan penyelenggara mengumumkan bahwa mereka telah sepakat untuk melanjutkan program survival ini dengan judul ‘Street Man Fighter’.

Baca Juga: Kep1er Akhirnya Resmi Debut, MV ‘WA DA DA’ Tembus Jutaan Penonton

Street Man Fighter telah dikonfirmasi akan hadir di Mnet pada musim panas tahun 2022 ini. Street Man Fighter tentunya akan dihadiri oleh para tim dance pria yang nantinya juga akan bertarung satu sama lain, hampir sama seperti Street Woman Fighter.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X