ENHYPEN Comeback dengan Lagu Genre Hip-hop dan Hard Rock ‘Blessed-Cursed’

- Rabu, 5 Januari 2022 | 15:15 WIB

Diorama.id - BELIFT LAB selaku agensi dari ENHYPEN baru saja merilis detail album repackage ENHYPEN ‘DIMENSION : ANSWER’ yang dijadwalkan rilis pada 10 Januari mendatang.

ENHYPEN ‘DIMENSION : ANSWER’ akan terdiri dari 11 tracklist lagu, diantaranya yaitu, ‘Intro: Whiteout’, ‘Tamed-Dashed’, ‘Upper Side Dreamin’, ‘몰랐어’, ‘Go Big or Go Home’, ‘Blockbuster’, ‘Attention, please!’, ‘Interlude: Question’, ‘Blessed-Cursed’, ‘Polaroid Love’, dan ‘Outro: Day 2’.  

‘Blessed-Cursed’ adalah lagu utama yang akan dibawakan oleh ENHYPEN pada comeback mereka melalui album ‘DIMENSION : ANSWER’.

Baca Juga: P1Harmony Jadi Trending Pasca Perilisan Album ‘DISHARMONY : FIND OUT’ dan MV ‘Do It Like This’

Poster resmi untuk ‘Blessed-Cursed’ yang bertemakan warna hitam dan merah tersebut secara tidak langsung menunjukkan bahwa lagu ini merupakan lagu bergenre hybrid hip-hop, kombinasi antara hip-hop dan hard rock tahun 70-an.

Tak hanya itu, melalui kanal Youtube HYBE LABELS, ENHYPEN baru saja merilis preview untuk masing-masing tracklist di album ‘DIMENSION : ANSWER’.

 Lewat video ‘DIMENSION : ANSWER preview’, ENHYPEN memberikan cuplikan-cuplikan dari tracklist lagu yang nantinya akan ada pada album ‘DIMENSION : ANSWER’. 

Baca Juga: IVE Jadi Girl Group Pendatang Tercepat yang Berhasil Menang ‘Rookie of the Year’ di 2021 Hanteo Music Awards!

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X