Promo Terbaru dari Uncharted Perlihatkan Aksi Pertarungan di Pesawat yang Epik!

- Rabu, 5 Januari 2022 | 14:29 WIB

 

Diorama.id - Mendekati tanggal perilisannya pada 18 Februari 2022 mendatang, sepertinya pihak Sony mulai bergerak cepat dengan merilis berbagai promo dari film adaptasi video game Uncharted. Terbaru, melalui kanal Youtubenya, pihak Sony Pictures Entertainment merilis sebuah video promo yang memperlihatkan aksi-aski pertraungan yang epik.

Video dengan takjub eksklusif scene tersebut memperlihatkan sosok Nathan Drake yang diperankan oleh Tom Holland yang harus bertahan dari berbagai serangan musuh-musuh didalam sebuah pesawat yang sedang bergerak. Scene tersebut juga memperlihatkan karakter-karakter lain seperti Victory “Sully” Sullivan yang diperankan oleh Mark Wahlberg, dan Chloe Frazer yang diperankan oleh Sophia Ali.

Selain itu adegan yang penuh aksi tersebut juga menghadirkan Tati Gabrielle sebagai Barddock yang akan berperan menjadi salah antagonis di film garapan Ruben Fleischer tersebut.

Baca Juga: Cast Utama Doctor Strange in The Multiverse of Madness Terungkap Lewat Mainan Marvel Legends

Chloe Frazer versi film

Uncharted versi film sendiri nantinya akan diposisikan sebagai prequel dalam semesta Nathan Drake ini. Sehingga kemungkinan besar kita akan disajikan semua alur cerita jauh sebelum seri pertama video gamenya Uncharted: Drake’s Fortune. Ceritanya sendiri akan berfokus kepada usaha Nathan dan Sully menemukan berbagai harta karun tersembunyi di berbagai belahan dunia sembari mencari kakak Nate yang hilang.

Selain Tom Holland dan Mark Walhbreg film ini akan menghadirkan cast-cast lain seperti Antonio Banderas, Sophia Ali,  dan Tati Gabrielle. Uncharted versi film sendiri akan diarahkan oleh Ruben Fleischer yang sebelumnya sukses menggarap Zombieland dan Venom : Let There be Carnage.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X