Para Fans Siap Viralkan #MakeRaimiSpiderMan4 Untuk Hadirkan Film Ke-4 Spider-Man Versi Tobey Maguire

- Kamis, 6 Januari 2022 | 06:00 WIB

 

Diorama.id - Sepertinya kesuksesan Spider-Man : No Way Home benar-benar membuat para fans karakter ciptaan Stan Lee tersebut mengupayakan berbagai cara agar bisa kembali melihat lebih banyak aksi-aksi Spider-Man di masa mendatang.

Setelah sebelumnya para fans mendorong pihak Sony lewat #MakeTASM3 untuk melanjutkan film trilogi Amazing Spider-Man versi Andrew Garfield, kali ini giliran sang Friendly Neighborhood Spider-Man, Tobey Maguire yang juga mendapatkan kampanye serupa dari para fans.

Dilansir dari akun twitter @REAL_EARTH_9811, pihaknya mengajak seluruh fans Spider-Man untuk memviralkan #MakeRaimiSpiderMan4. Kampanye tersebut sudah dimulai oleh para fans pada tanggal 5 Januari 2022, dimana hal ini ditujukan untuk mendorong pihak Sony melanjutkan petualangan Tobey Maguire sebagai manusia laba-laba.

Baca Juga: Para Fans Siap Viralkan #MakeTASM3 untuk Dorong Sony Garap Film The Amazing Spider-Man 3

Pihak Sony sendiri sebenarnya sudah berencana membuat film ke-4 Spider-Man arahan Sam Raimi pada tahun 2011 yang lalu. Sayangnya hal tersebut dibatalkan oleh pihak Sony setelah melihat review yang kurang baik pada film Spider-Man 3 yang dirilis pada tahun 2007 yang lalu. Selain itu beredar rumor, bahwa dalam pengerjaan film Spider-Man 4, Sam Raimi tidak merasa puas dengan rencana dari Sony,  karena tidak diberikan kebebasan dalam mengatur script yang ada. 

Spider-Man versi Sam Raimi, sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2002 yang lalu. Dimana dalam tiga filmnya, menghadirkan karakter-karakter iconic dari semesta Spider-Man, seperti Green Goblin, Doctor Octopus, Sandman, serta Venom.  Mari kita tunggu saja apakah usaha dari fans Marvel ini bisa sukses seperti usaha fans DC dalam memperjuangkan film Justice League versi Snyder.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X