Andrew Garfield Terbuka Untuk Kembali Perankan Sosok The Amazing Spider-Man

- Jumat, 7 Januari 2022 | 11:10 WIB

Diorama.id - Spider-Man : No Way Home sepertinya benar-benar memberikan harapan baru bagi para fans untuk lebih banyak melihat aksi dari sang manusia laba-laba. 

Pasalnya selain berhasil membuat para fans mulai mendorong pihak studio untuk melanjutkan film-film Spider-Man terdahulu lewat mengkampanyekan #MakeRaimiSpiderMan4 dan #MakeTASM3. Hal tersebut juga memberikan harapan baru bagi para cast film untuk kembali muncul di film Spider-Man dimasa mendatang.

Terbaru,pemeran The Amazing Spider-Man yaitu Andrew Garfield baru saja menyebutkan bahwa dirinya siap kembali sebagai sang manusia laba-laba. Hal tersebut diungkapkan oleh Andrew saat di wawancara oleh pihak Variety, dalam wawancaranya tersebut dirinya menyebutkan bahwa dirinya terbuka dan dengan senang hati memerankan sosok Peter Parker dan Spider-Man.

Baca Juga: Para Fans Siap Viralkan #MakeTASM3 untuk Dorong Sony Garap Film The Amazing Spider-Man 3

Dengan adanya Tom Holland yang menjadi bagian dari Sony dan Marvel Studios,sepertinya peran Andrew Garfield bisa dimaksimalkan untuk menjadi Spider-Man di semesta Sony Spider-Universe. Dengan potensi yang dimiliki oleh Sony lewat film-film yang akan dirilis seperti Morbius, Kraven, dan serial Slik, impian fans melihat aksi dua versi Spider-Man bukanlah hal yang mustahil.

Sebelumnya, The Amazing Spider-Man dirilis pada tahun 2012 dan untuk sekuelnya dirilis dua tahun kemudian. Film arahan Marc Webb ini disebut sebagai film Spider-Man paling tragis,karena menyajikan sebuah cerita yang kelam dengan  terbilang lebih dewasa ketimbang film-film Spider-Man yang lain. Karena cukup berani mengangkat rasa taruma serta kehilangan yang dialami oleh Peter Parker.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X