Tom Holland Akui Belum Mainkan Uncharted Hingga Sony Berinya PlayStation

- Jumat, 7 Januari 2022 | 14:30 WIB
Credit: Sony Pictures
Credit: Sony Pictures

Diorama.id – Mendalami peran dari material adaptasinya adalah sesuatu yang wajib dilakukan oleh seorang aktor agar ia bisa berperan maksimal. Inilah yang juga dilakukan Tom Holland yang ditunjuk menjadi Nathan Drake untuk film adaptasi Uncharted.

Berbicara dalam acara CES 2022, Tom Holland yang kala itu hadir bersama Sony untuk promosikan film Uncharted mengaku belum pernah memainkan gamenya sama sekali. Setidaknya hingga ia menjadi Spider-Man.

Ketika ditanya oleh bos Sony Pictures, Tom Rothman apakah Tom Holland pernah memainkan game Uncharted, ia mengaku bahwa ia belum memainkannya sama sekali.

Tom Holland melanjutkan bahwa ia baru diberi PlayStation oleh Sony sebagai hadiah saat ia memerankan Spider-Man di film Homecoming.

Baca Juga: Promo Terbaru dari Uncharted Perlihatkan Aksi Pertarungan di Pesawat yang Epik!

Ia melanjutkan bahwa ia baru memulai memainkan Uncharted saat mereka tengah memulai produksi filmnya. Saat syuting akan dimulai, Holland menjelaskan bahwa ia akan menyelesaikan misi gamenya lebih dulu sebelum berakting.

Tom Holland mengaku bahwa bekerja dengan Sony adalah pengalaman terbaik yang pernah ia dapatkan. Salah satu keuntungan yang didapatkan oleh semua aktor dan karyawannya adalah PlayStation gratis.

Sony memberi Tom Holland PlayStation kala itu menjadi sebuah sinyal bagi mereka untuk memberikan peran Nathan Drake kepadanya. Kini, semua menjadi kenyataan.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X