Ben Affleck Mengkonfirmasi Kehadirannya di Film The Flash adalah Aksi Terakhirnya Sebagai Batman

- Jumat, 7 Januari 2022 | 16:33 WIB

Diorama.id - Sepertinya ketakutan para fans pasca dirilisnya film Justice League versi Snyder Cut dan pengumuman Robert Pattinson sebagai pemeran Batman yang baru, benar-benar terjadinya. Pasalnya,baru-baru ini Ben Affleck baru saja mengkonfirmasi bahwa aksinya sebagai sang manusia kelelawar sudah berakhir.

Hal tersebut diungkapkan saat wawancaranya bersama The Herlad Sun,dimana penampilan terakhir dirinya sebagai Batman adalah di film The Flash arahan Barbara Muschietti.

Affleck menyebutkan saat-saat paling berkesan dalam karirnya sebagai sang Pangeran Gotham adalah saat melakukan reshoot film Justice League Snyder Cut. Dia merasa film The Flash yang diperankan Ezra Miller adalah film terbaik untuk mengakhiri karirnya sebagai Batman.

Baca Juga: DC Siapkan Film The Flash Sebagai Soft Reboot Semesta DCEU!

Ben Affleck mengawali perannya sebagai Batman lewat film Batman vs Superman yang dirilis pada tahun 2016. Meskipun saat pengumuman cast dirinya sempat diragukan,nyatanya akting Affleck sebagai sang manusia kelelawar mendapatkan berbagai review positif. Dimana dirinya disebut berhasil menghadirkan sosok kuat serta kharismatik dari sosok Bruce Wayne.

Sebelumnya, film The Flash sendiri dirumorkan akan menjadi soft reboot untuk semesta DC Extended Universe. Rencana film yang akan menghadirkan Ezra Miller tersebut akan dirilis pada 4 November 2022

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X