Serial She-Hulk Dirumorkan Menjadi Setup Untuk Cerita World War Hulk

- Senin, 10 Januari 2022 | 12:07 WIB

Diorama.id - Sepertinya fans-fans Marvel benar-benar harus mempersiapkan tahun 2022 dengan serangan rumor,leak,serta berbagai spoiler dari lineup film dan serial yang akan mereka rilis pada tahun ini. Total ada sekitar 7 project yang dikonfirmasi rilis pada tahun ini,seperti Doctor Strange in The Multiverse of Madness dan serial She-Hulk.

Rumor terbaru datang dari serial She-Hulk yang disebut-sebut akan menjadi setup untuk salah satu arc populer dari komik Marvel,yaitu World War Hulk. Rumor tersebut pertama kali dicuitkan oleh dua akun twitter yang sebelumnya memberikan bocoran mengenai Spider-Man : No Way Home, yaitu @MyTimeToShineHello dan @TheComixKid.

Baca Juga: Marvel Studios Dirumorkan Siap Garap Film World War Hul

Kedua insider tersebut menyebutkan bahwa di akhir serial She-Hulk,Bruce Banner akan pergi meninggalkan bumi. Beberapa spekulasi muncul bahwa alter ego dari Hulk tersebut akan pergi ke planet Sakaar,untuk menemui kedua anak kembarnya yang bernama Skaar dan Hiro-Kala.

Diversi komiknya sendiri Skaar dan Hiro-Kala adalah anak Hulk setelah pernikahannya dengan Caiera. Kemungkinan besar serial She-Hulk akan lebih jauh membahas cerita Hulk pada masa pengasingannya setelah event Civil War dan berakhir dengan pertemuannya dengan sang Dewa Petir  film Thor : Ragnarok.

Baca Juga: Daredevil Dikabarkan akan Muncul di Serial She-Hulk!

Hal tersebut semakin memperkuat bahwa pihak Marvel akan merealisasikan film World War Hulk. Dikarenakan pihak Universal Pictures sebagai pemilik lisensi Hulk akan kehilangan haknya pada tahun 2022. Sehingga pihak Marvel Studios digadang-gadang siap menggarap film World War Hulk untuk menjadi bagian dari Phase 5 dari Marvel Cinematic Universe.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X