Selain Pokimane, Disguised Toast Juga Dapatkan Ban 1 Bulan oleh Twitch Karena Nonton Anime

- Selasa, 11 Januari 2022 | 16:24 WIB

Diorama.id - Disguised Toast atau Jeremy Wang, menjadi streamer Twitch yang baru-baru ini terkena banned dari platform karena melakukan streaming anime pada channelnya.

META react yang sekarang ini hadir pada Twitch menjadi alasan mengapa tak hanya Pokimane, namun juga Disguised Toast akhirnya terkena banned tersebut.

Toast melakukan streaming anime 'Death Note' pada sesi livestreamingnya pekan lalu tepatnya tanggal 10 Januari. Stream tersebut aman-aman saja, setidaknya sampai episode 25 dimana ia mendapatkan ban dari platform tersebut.

Toast lantas mengunggah reaksinya di akun sosial media twitternya bahwa mereka (DMCA) tak bisa menunggu 20 menit untuknya menyelesaikan anime tersebut sebelum ia di ban.

META React stream menjadi fokus dari beberapa streamer top Twitch belakangan ini. Dimulai dari streaming MasterChef yang akhirnya berubah menjadi menonton Anime bersama menjadi alasan masalah DMCA copyright ini muncul secara terus menerus.

Disguised Toast sendiri mengumumkan bahwa ban miliknya akan berlangsung selama 1 bulan penuh pada akun sosial media miliknya. "Sepertinya aku akan melihat kalian setelah satu bulan".

Ban dari Twitch ini diberikan beberapa minggu setelah Toast kembali dari streamer Facebook menjadi streamer Twitch.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X