Mural Batman & Robin Terlihat di Lokasi Syuting Batgirl! Berikan Sinyal Kehadiran Dick Grayson!

- Rabu, 12 Januari 2022 | 07:25 WIB
Brenton Thwaites sebagai Robin di serial Titans
Brenton Thwaites sebagai Robin di serial Titans

Diorama.id - Mendekati perilisannya pada tahun 2022 ini, film terbaru dari semesta DC Extended Universe yaitu Batgirl mulai menggoda para fans lewat berbagai sneak peak ataupun rumor baru. Petunjuk tersebut datang dari lokasi syuting Batgirl yang memperlihatkan sebuah mural yang memperlihatkan sosok dari Batman dan Robin.

Dari mural tersebut terlihat Batman versi Keaton tampak sedang bersandingan dengan sosok side-kick “The Boy Wonder” yaitu Robin. Banyak spekulasi yang muncul bahwa Robin yang berada di mural tersebut adalah sosok dari Dick Grayson. Kemungkinan besar Robin sendiri akan menjadi cameo dalam film Batgirl, dan ditujukan untuk setup untuk film ataupun serial solo  Nightwing.

Robin sendiri sudah absen lebih dari 25 tahun dari film-film Batman, setelah kemunculan terakhirnya di film Batman & Robin tahun 1997 yang lalu. Robin versi Dick Grayson sendiri sejauh ini telah diperankan oleh Brenton Thwaites yang muncul di serial Titans dan Chris O'Donnell yang muncul bersama George Colony di film Batman & Robin. Masih belum diketahui apakah Robin versi Dick Grayson versi DCEU akan diperankan kembali oleh Brenton Thwaites atau aktor lain.

Baca Juga: DC Siapkan Film The Flash Sebagai Soft Reboot Semesta DCEU!

Batgirl sendiri direncanakan tayang melalui layanan streaming HBO Max pada tahun 2022 mendatang. Film yang akan berada dalam semesta DC Extended Universe ini akan digarap oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah yang sebelumnya menggarap film Bad Boys For Life serta menggarap projek serial Ms.Marvel. Secara cast film ini akan menghadirkan Leslie Grace sebagai Barbara Gordon, J.K Simmons, serta Brendan Fraser.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X