Epidose 1 Attack on Titan: Final Season Part 2 Dapatkan Review Bomb dari Kelompok Yang Mengaku Fans One Piece

- Rabu, 12 Januari 2022 | 11:44 WIB

Diorama.id - Musim terakhir Attack on Titan dibuka dengan episode yang menakjubkan kemarin, Episode itu juga membuat crash server dari Crunchyroll dan Funimation untuk beberapa saat.

Episode berjudul 'Judgement' mencetak skor hampir tertinggi di semua platform ulasan, namun, beberapa pengguna di Imdb mencoba menyabotase peringkat sempurna dengan memberinya skor 1.

Review Bombing adalah istilah yang digunakan untuk memberikan rating terendah untuk setiap serial, dan dalam hal ini Anda dapat melihat lebih dari 1.000 orang menilai Attack on Titan episode terbaru '1'.

Baca Juga: Dalam 24 Jam, Opening Theme Song Attack on Titan : Final Season Part 2 Tembus 7 juta Views di Youtube

Lantas, siapa dalang di balik pengeboman ulasan ini? Nah, seorang pengguna twitter @ONEPIECIE1 yang mengaku sebagai penggemar One Piece memposting beberapa screenshot (yang menunjukkan rating pengguna '1' pada episode Attack on Titan) dengan caption:

Meski ada kelalaian beberapa individu, angkanya oke dan hasilnya sangat memuaskan. Ini adalah hadiah untuk setiap anime yang menganggapnya bersaing dengan One Piece. Apa yang kami gunakan tidak melebihi 10% dari kekuatan kami, dan lihat sendiri sejauh mana dampak kami, selanjutnya lebih besar.

Sayangnya saat artikel ini dirilis, post twitter tersebut sudah tidak bisa lagi di akses, hal ini karena sang pemilik akun membatasi siapa saja yang dapat melihat post tersebut.

Baca Juga: Pengisi Suara Kakashi Akan Bergabung dengan Demon Slayer

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X