Attack on Titan Jelaskan Bagaimana Zeke Bisa Selamat Setelah Melawan Levi

- Rabu, 12 Januari 2022 | 14:04 WIB
Zeke Attack on Titan sumber: MAPPA
Zeke Attack on Titan sumber: MAPPA

Diorama.id - Attack on Titan akhirnya menjelaskan bagaimana Zeke Yeager akhirnya selamat dari serangan bunuh diri ketika melawan Levi Ackerman dengan episode terbaru.

Sebelumnya, pada musim keempat dan terakhir meninggalkan hal-hal besar dengan paruh pertama episode tahun lalu karena tidak hanya Eren Yeager yang berencana untuk menghadapi Eldia dan Marley dengan pasukannya sendiri, tetapi nasib karakter favorit penggemar seperti Levi yang dibiarkan menggantung.

Tampaknya sedikit lebih pasti untuk karakter seperti Zeke yang ternyata ia mampu bertahan ketika melawan Levi.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen 0 Sukses Hasilkan Pendapatan Lebih dari 66 juta USD dalam 18 hari Penayangan di Bioskop Jepang

Zeke sendiri terakhir terlihat ditempatkan di perut Titan terdekat yang merobek dirinya sendiri untuk membantunya. Dengan kembalinya musim keempat dan terakhir, dipastikan bahwa Zeke memang selamat dengan membawa Thunder Spear langsung ke wajah Titan saat membantu membangun kembali tubuhnya.

Lebih jauh sebagian dari kelangsungan hidup Zeke sendiri memanfaatkan kekuatan Founding Titan dan Paths.

Episode 76 dari Attack on Titan dimulai dengan pembaruan tentang bagaimana Levi dan Zeke mengikuti konfrontasi mereka dalam beberapa episode sebelumnya.

Zeke Titan Form sumber: MAPPA

Dalam pertarungan itu, sudah dipastikan bahwa Levi dalam kondisi cedera yang sangat parah, tetapi Zeke telah sembuh total.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X