Para Fans Kecewa The Batman Versi Robert Pattinson Hanya Memiliki Rating PG-13

- Kamis, 13 Januari 2022 | 10:29 WIB

Diorama.id - Lembaga sensor Motion Picturea Rated By The CLASSIFICATION Classification and Rating Administration atau yang lebih dikenal dengan MPA secara resmi mengumunkan bahwa film The Batman karya Matt Reeves akan memiliki rating PG-13.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa film yang tidak akan memiliki koneksi dengan DC Extended Universe ini akan menghadrikan konten kekerasan, berbagai hal yang membuat kurang nyaman, serta kalimat-kalimat kasar. Sayangnya dirilisnya rating dari film The Batman tersebut justru membuat para fans kecewa.

Dilansir kolom komentar dari cuitan twitter host acara televisi Conan O'Brein,para fans menyuarakan kekecewaannya tersebut. Mereka merasa film The Batman versi Matt Reeves tidak jauh berbeda dengan film-film Batman versi Warner Bros yang lain. Cuitan kekcewaan tersebut mendapatakan respon begitu cepat,setelah sebelumnya O'Brein memberikan lelucon terkait rating PG-13 dari The Batman.

Baca Juga: Film The Batman Siap Dirlis di HBO Max Pada 19 April 2022

Para fans berharap film The Batman yang selalu dipromosikan lewat adegan-adegan brutal dari trailer sang manusia kelelawar tersebut memiliki Rating R layaknya film Old Man Logan dan Deadpool.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Rock Mengaku Bintangi Film Adaptasi Video Game

Rabu, 26 Januari 2022 | 19:15 WIB
X