Marvel Studios Bujuk Ben Affleck Untuk Kembali Berperan Sebagai Daredevil

- Kamis, 13 Januari 2022 | 11:38 WIB

Diorama.id - Jika Spider-Man : No Way Home ditujukan sebagai film yang membuka pintu untuk mengeksplorasi multiverse. Maka film Doctor Strange in The Multiverse of Madness ditempatkan sebagai film yang akan menyelami multiverse yang ada di film-film garapan Marvel.

Pasalnya pihak Marvel Studios,benar-benar akan mencoba berbagai hal gila untuk membuat sekuel film dari Doctor Strange ini berhasil memenuhi ekspektasi fans. 

Terbaru, dilansir dari akun twitter @ManaByte pihaknya menyebutkan bahwa pihak Marvel Studios mencoba menggoda aktor Ben Affleck untuk kembali memerankan karakter "Devil from Hell's Kitchen" Daredevil. Hal tersebut diperkuat juga melalui cuitan akun insider lain yaitu @TheComixKid, bahwa Affleck ditawari untuk peran cameo sebagai Daredevil di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Baca Juga: Tom Cruise Dirumorkan akan Muncul di Doctor Strange in The Multiverse on Madness Sebagai Iron Man

Manabyte menyebutkan bahwa cameo tersebut ditujukan bahwa pihak Marvel Studios ingin mengakhiri versi cerita dari Daredevil dari Ben Affleck.

Meskipun begitu dua insider yang terkenal cukup rajin memberikan bocoran,leak serta informasi-informasi film DCEU dan MCU tersebut, ragu bahwa Affleck akan menerima tawaran tersebut. Hal tersebut didasari bahwa sang aktor memang begitu loyal terhadap Warner Bros selaku pemegang hak cipta karakter-karakter DC.

Ben Affleck memulai debutnya di film garapan Marvel pada tahun 2003 lewat film Daredevil. Dirinya tampil begitu iconic sebagai "The Man Without Fear" Matt Murdock yang harus berhadapan dengan dua vilain sekaligus yaitu Bullseye dan Kingpin. Sayangnya film tersebut mendapatkan performa yang kurang baik di box office dan mendapatkan berbagai review negatif dari para fans

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X