Segera Rilis Album Debut, YENA Tunjukkan Konsep Unik Lewat ‘SMiLEY Concept Film’

- Kamis, 13 Januari 2022 | 19:03 WIB

Diorama.id - Setelah merilis dua teaser MV untuk album debutnya ‘SMiLEY’, Choi Ye Na atau yang akan segera dikenal sebagai Yena, baru saja mengunggah ‘SMiLEY Album Concept Film’ melalui akun resmi Youtube nya.

Lewat video concept film ‘SMiLEY’ dengan konsep unik tersebut, Yena menunjukkan dirinya sebagai seorang penyanyi yang menyebarkan rasa kebahagiaan di sekitarnya.

Video concept film ‘SMiLEY’ yang berdurasi 30 detik tersebut kemudian diakhiri dengan pertemuan Yena dengan seorang anak kecil laki-laki.

Tentu concept film ‘SMiLEY’ dari Yena ini membuat para penggemar bertanya-tanya karena masih banyak hal yang belum dapat dijelaskan secara rinci lewat video singkat tersebut.

Baca Juga: Boy Group TEMPEST Tunjukkan Kemampuan Dance Melalui Lagu Michael Jackson ‘Smooth Criminal’

Album debut ‘SMiLEY’ milik Yena ini dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Januari mendatang serta terdiri dari 5 tracklist lagu, diantaranya adalah ‘Before Anyone Else’, ‘SMiLEY (feat. BIBI)’, ‘Lxxk 2 U’, ‘PRETTY BOYS’, dan ‘VACAY’.

Album ‘SMiLEY’ dipastikan akan terbagi menjadi 2 versi album, yaitu versi ‘Smile’ dan ‘Hero’ serta sudah dapat mulai dipesan sejak tanggal 3 Januari kemarin.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X