Valkyrie Dikonfirmasi akan Memiliki Kemampuan Baru di Film Thor Love and Thunder

- Jumat, 14 Januari 2022 | 20:51 WIB

Diorama.id - Sepertinya Marvel Cinematic Universe tidak hanya terus berusaha untuk mengembangkan semestanya. Pasalnya semesta yang berada dibawah naungan Kevin Fegie lewat Marvel Studios tersebut juga tersebut memberikan development bagi tiap hero yang ada di semestanya.

Terbaru, superhero yang diperankan Tessa Thompson yaitu Valkyrie dikonfirmasi akan memiliki kemampuan baru di film terbaru sang Dewa Petir, Thor Love and Thunder. Hal tersebut diungkapkan oleh Tessa melalui wawancaranya bersama W Magazine. Dirinya menyebutkan bahwa kemampuan barunya tersebut akan sedikit unik dan bisa dibilang aneh.

Dalam wawancaranya tersebut Tessa menyebutkan, bahwa kemampuan barunya tersebut adalah mampu merasakan seseorang yang akan segera menemui kematiannya. Bukan hanya itu, dirinya juga menyebutkan bahwa Valkyrie juga mampu membangkitkan orang yang mati. Namun kemampuan pembangkitan tersebut memiliki konsekuensi, bahwa setiap dirinya menghidupkan orang yang meninggal, dirinya akan berakhir berada didalam jiwa orang yang dirinya sembuhan tersebut.

Baca Juga: Promo Art Terbaru Thor Love and Thunder, Ungkap Detail Kostum Terbaru dari Thor dan Jane Foster

Tessa sendiri tidak memberikan detail lebih lanjut, apakah kemampuan sensor kematian tersebut hanya berlaku bagi bangsa dewa atau Asgardian saja atau semua mahluk hidup. Sedangkan untuk kemampuan pembangkitan tersebut akan bersifat permanen atau harus menukar nyawa Valkyrie saat mencoba kemampuannya tersebut.

Sejauh ini hal tersebut memberikan berbagai spekulasi bagi para fans. Sebagian fans menebak bahwa kemampuan sensor kematian tersebut akan digunakan untuk melihat masa depan Jane Foster, yang memang sudah dikonfirmasi mengidap kanker payudara sesuai dengan origin diversi komiknya.Sedangkan kekuatan pembangkitan tersebut, disebut-sebut akan menghadirkan kembali superhero yang sudah tewas di semesta MCU.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tokyo Revengers Season 2 Siap Tayang Pada Tahun 2022!

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:02 WIB
X