Manga Romcom 'Sweat And Soap' Dapatkan Adaptasi Live Action

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:58 WIB


Diorama.id - Serial manga komedi romantis Kintetsu Yamada, Sweat and Soap akan mendapatkan serial drama TV live action, yang dijadwalkan tayang perdana pada 3 Februari.

Kanta Satō akan memainkan peran Kōtar Natori (laki-laki), sementara Yuno hara telah berperan sebagai Asako Yaeshima (perempuan).

Untuk memperingati pengumuman drama TV ini, staff produksi merilis poster baru, yang terinspirasi dari sampul volume 1 manga.

Baca Juga: Rent A Girlfriend Season 2 Umumkan Tanggal Perilisan, Tayang 2022!

Naskah drama ini akan ditulis oleh Tete Inoue, Santa Ikegame, dan Moral (juga menulis naskah untuk live-action The Way of the Househusband). Shūhei Shibue dan Yuki Kumagai akan menyutradarai serial ini.

Berikut adalah Sipnosis dari Sweat and Soap:

Asako mewujudkan mimpinya, bekerja di pembuat perlengkapan mandi Lilia Drop. Sedikit yang rekan kerjanya tahu, alasan dia sangat mencintai perusahaan adalah karena dia malu dengan bau badannya, dan sabun mereka adalah satu-satunya yang berhasil.

Jadi ketika pengembang produk utama perusahaan, seorang jenius wewangian, mendekatinya di lobi dan bertanya-tanya apa ‘bau’ itu, dia ketakutan ... tapi mungkinkah ... dia menyukainya? Dan, yang lebih mengejutkan lagi bagi Yae ... apakah dia menyukainya?

Manga ini ditulis oleh Kintetsu Yamada mulai di majalah manga digital seinen Kodansha D Morning dari Juni 2018, seri manga berakhir pada Januari 2021.

MBS dipercaya untuk memproduksi seri drama Live Action ini yang akan dirilis pada 3 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X