Marvel Studios Goda Para Fans Lewat Teaser Trailer Moon Knight!

- Minggu, 16 Januari 2022 | 09:07 WIB

Diorama.id - Marvel Studios dan Disney sepertinya sudah mulai menggoda para fansnya lewat berbagai update terbaru dari film dan serialnya yang rencananya dirilis pada tahun 2022 ini. Setelah sebelumnya secara resmi memberikan informasi terkait dilanjutkannya kembali syuting film Black Panther : Wakanda Forever, kali ini Marvel memberikan informasi terkait serial Moon Knight

Pihak Marvel Studios secara resmi merilis tampilan perdana dari sang superhero yang diperankan oleh Oscar Isaac tersebut. Lewat sebuah teaser singkat, Marvel dan Disney memperlihatkan sosok transformasi sosok Marc Spector bertransformasi menjadi Moon Knight. Pada video singkat tersebut, pihak studio juga memastikan bahwa serial yang akan tayang di Disney+ tersebut akan merilis trailernya pada hari senin 17 Januari 2022 mendatang.

Layaknya Daredevil dan Ghost Rider, Moon Knight sendiri adalah seorang superhero jalanan yang lebih menggunakan cara kekerasan untuk menyelesaikan masalah. Secara origin Moon Knight merupakan alterego dari Marc Spector yang merupakan seorang tentara bayaran. Dirinya yang saat ini menjalankan misi terpaksa harus mengalami luka berat dan membuatnya kehilangan nyawanya. Namun, karena para penduduk lokal menolongnya dengan meletakan tubuhnya di dekat patung dewa bulan, akhirnya dirinya menjadi wadah dari sang Dewa bulan Khonsu.

Baca Juga: Norman Reedus Goda Fans Marvel Terkait Perannya Sebagai Ghost Rider

Secara kekuatan Moon Knight memiliki superhuman power yang bisa membuatnya bergerak lebih cepat, kebal serangan, keahlian, serta healing factor. Semua kemampuannya tersebut dipengaruhi oleh siklus bulan, sehingga saat kondisi bulan purnama, Moon Knight berada di fase terkuatnya. Layaknya Ghost Rider, Moon Knight akan lebih sering berhadapan dengan musuh-musuh berkekuatan supranatural di semesta Marvel, seperti Anubis, Dracula, dan Wolf by The Night.

Serial Moon Knight rencananya akan memiliki 6 episode, dengan mempercayakan Mohamed Diab sebagai pengarah film, sedangkan untuk scriptnya akan ditulis oleh Jeremy Slater yang sebelumnya menggarap serial superhero Netflix Umbrella Academy. Serial ini kabarnya akan mengeksplorasi permasalahan identitas Marc Spector sebagai Moon Knight Sehingga kemungkinan besar Oscar Isaac akan memainkan banyak karakter dalam film ini,  seperti menjadi Jake Lockley dan Mister Knight yang merupakan alter ego lain dari Marc Spector.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X