Sering Disebut Kamen Rider Decade Berwarna Pink, Masahiro Inoue Ciptakan Serial Tokusatsu Berwarna Pink

- Minggu, 16 Januari 2022 | 13:16 WIB

Diorama.id - Sepertinya gagal paham para penggemar serial Kamen Rider terhadap warna dari Kamen Rider Decade justru memberikan ide bagi sang aktor Masahiro Inoue. Beberapa fans sendiri sering menyebut warna Kamen Rider Decade dengan warna pink, dimana warna asli dari Rider ke-19 tersebut adalah Magenta.

Berangkat dari hal tersebut sang aktor resmi mengumumkan sebuah project sebuah serial Tokusatsu berwarna Pink, yang memiliki judul resmi “Pink no Tokusatsu Tsukuru”. Rencananya project tersebut akan dirilis pada bulan April 2022 ini, melalui kanal Youtube, GGE Channel.

Menariknya meski terdengar seperti candaan, project “Pink no Tokusatsu Tsukuru” terbilang sangat ambisius. Dimana Inoue akan menggandeng para veteran pemeran Kamen Rider, seperti Toshiki Kashu atau yang lebih dikenal sebagai Soichi Tsugami sang Kamen Rider Agito, dan Satoshi Matsuda pemeran Kamen Rider Knight di serial Kamen Rider Ryuki. Sedangkan untuk script dan desain kostum tip heronya akan dikerjakan oleh Kei Taguchi dan Ken Takahashi yang sebelumnya menggarap live action GARO dan film Salvage Mice.

Baca Juga: Tampilan Perdana Desain Kamen Rider Black Sun Resmi Dirilis!

Dilansir dari situs Kodansha, kabarnya serial Tokusatsu Pink ini akan hadir dalam 12 episode. Namun Inoue menyebutkan, bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk menambah episode dari serial tersebut. Dirinya menambahkan, bahwa semua berada tangan para fans, jika serial ini mendapatkan sambutan yang antusias dirinya akan mempertimbangkan untuk menambah jumlah serial yang satu ini.

Mari kita tunggu saja bagimanakah project Tokusatsu garapan Masahiro Inoue yang berawal dari candaan para fans berubah menjadi sebuah project yang ambisius dengan menghadirkan veteran-veteran dari dunia Tokusatsu.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X