Marvel Konfirmasi Siap Merilis 3 Serial di Disney+ Pada Tahun 2022

- Minggu, 16 Januari 2022 | 13:23 WIB

Diorama.id - Setelah di konfirmasi bahwa pihak Marvel Studios telah menyiapkan tiga film pada tahun 2022, yang terdiri dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Thor Love and Thunder, dan Black Panther Wakanda Forever. Kali ini pihak Marvel dan Disney telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya siap merilis 3 judul serial baru pada tahun 2022 ini.

Dilansir dari situs Marvel Jepang, terdapat 3 judul serial yang bersandingan dengan 3 film Marvel yang akan dirilis di bioskop. Tiga judul serial tersebut adalah, Moon Knight, She-Hulk, dan serial Secret Invasion. Sayangnya pihak Marvel Studios dan Disney belum memberikan tanggal resmi perilisan tiga serial tersebut.

Banyak fans berasumsi pihak Marvel Studios dan Disney akan menggunakan pola yang sama dengan perilisan serial Hawkeye dan Spider-Man : No Way Home. Dengan menggunakan pola jeda dua bulan dari pemutaran serial. Sehingga kemungkinan besar Moon Knight akan dirilis pada bulan Februari-Maret 2022, She Hulk pada bulan Mei-Juni 2022, sedangkan serial Secret Invasion pada bulan Agustus-September 2022.

 

Dengan adanya berita ini kemungkinan tahun 2022 akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi para fans Marvel. Pasalnya diluar 6 project film dan serial yang sudah dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios dan Disney. Masih film-film Marvel yang lain seperti animasi X-Men 97, Morbius, Spider-Man : Into Spider-Verse 2, serta projek animasi Marvel yang tayang di Hulu, Hit Monkey.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X