RAVI Umumkan Jadwal Konser ‘2022 RAVI CONCERT REVOIR’, Digelar pada Februari Mendatang

- Minggu, 16 Januari 2022 | 15:37 WIB

Diorama.id - RAVI mengumumkan ‘2022 RAVI CONCERT REVOIR’ tersebut dengan mengunggah poster konser resminya melalui akun Instagram pribadinya (@ravithecrackkidz) yang membuat terkejut para penggemar.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya tersebut, RAVI mengungkapkan bahwa ia sangat rindu dengan para penggemarnya dengan menyematkan caption ‘Aku sangat merindukan kalian semua.’

Baca Juga: DAY6 Sabet Penghargaan ‘Best Band’, Nama Sungjin DAY6 Jadi Trending

Saat ini, RAVI berada dibawah naungan agensi GROOVL1N sejak tahun 2019 lalu. GROOVL1N juga turut membagikan pengumuman konser RAVI melalui akun Twitter resmi mereka (@GROOVL1N_GTCK).

RAVI adalah seorang rapper, penyanyi, serta salah satu pentolan boy group VIXX yang saat ini sedang dalam masa vakum hingga waktu yang belum dapat ditentukan. VIXX saat ini beranggotakan 5 orang, yaitu N, Leo, Ken, Ravi, dan Hyuk.

Selain itu, RAVI juga dikonfirmasi akan bergabung ke platform komunitas ‘Weverse’ pada 17 Januari mendatang. Weverse merupakan sebuah platform komunitas yang memungkinkan penggemar dan artis untuk saling berinteraksi.

Nantikan konser RAVI ‘2022 RAVI CONCERT REVOIR’ segera, ya!

 

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X