Film Anime Adaptasi Game Rhythm Deemo Resmi Rilis Trailer Perdana

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:30 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para penikmat game rhythm garapan Rayark.Inc pasalnya, mendekati perilisannya pada bulan Februari 2022 mendatang pihak Pony Canyon secara resmi merilis sebuah teaser trailer dari film anime Deemo. Trailer berdurasi 90 detik tersebut menyertakan sebuah lagu tema berjudul “Nocturne” karya Hinano Takashima.

Selain mengumumkan perilisan trailer dari film anime yang memiliki judul lengkap “Deemo Memorial Keys” ini, pihak rumah produksi juga menggoda para fans lewat sebuah key visual baru yang menunjukan karakter Deemo, Alice, Masked Lady, dan Mirai.

Film adaptasi game rhythm yang dirilis pada tahun 2013 ini akan menceritakan kisah Deemo yang merupakan sosok misterius yang hidup dalam kesendirian di sebuah kastil. Suatu hari secara mengejutkan Deemo dikejutkan oleh sesosok gadis yang jatuh dari langit. Deemo yang merasa iba dengan gadis kecil bernama Alice tersebut akhirnya memutuskan untuk membantunya untuk kembali ke dunianya, dengan cara terus menerus memainkan piano untuk membuat pohon di dunia terus bertambah tinggi.

Setiap kali pohon bertambah tinggi Deemo dipenuhi rasa bimbang, karena semakin dirinya sering memainkan musik lewat piano tersebut, Alice akan semakin dekat dengan jalan pulang menuju dunianya. Lalu apakah yang akan dilakukan Deemo? Apakah dirinya memilih persahabatan dengan Alice atau menghantarkan dirinya pulang, yang berarti kehilangan teman sekaligus sahabat pertamanya.

Deemo Memorial Keys sendiri akan digarap oleh Junichi Fujisaku yang sebelumnya menggarap anime BLOOD+ , dan akan dibantu oleh Shuhei Matsushita yang menggarap YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of This World. Untuk theme song sendiri akan digarap oleh Sinyal MD dan Production I.G yang pada tahun ini menggarap anime Platinum End dan  Attack on Titan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X