Cetak Rekor Lagi, Album Debut Kep1er ‘FIRST IMPACT’ Tembus Posisi Kedua di ‘Japan’s Oricon Chart’!

- Senin, 17 Januari 2022 | 19:32 WIB

Diorama.id - Girl group Kep1er yang baru saja debut dengan album ‘FIRST IMPACT’ lagi-lagi cetak rekor dengan puncaki chart ‘Weekly Total Album Chart’ di ‘Japan’s Oricon Chart’ pada posisi kedua.

Hasil perhitungan album ‘FIRST IMPACT’ Kep1er pada ‘Japan’s Oricon Chart’ ini dihitung berdasarkan total penjualan jumlah album fisik, album digital, dan indeks streaming.

Sebelumnya Kep1er juga pernah menduduki posisi kedua di minggu pertama debut mulai dari 3 Januari hingga 9 Januari di chart yang sama, yaitu ‘Weekly Album Chart’.

Baca Juga: NCT ‘Universe’ dan NCT 127 ‘Sticker’ Kuasai Chart dan Cetak Rekor di Billboard

Melalui prestasi-prestasi tersebut, Kep1er terus membuktikan bahwa popularitas Kep1er tidak hanya berada di Korea saja namun di negara lain juga, khususnya Jepang.

Kep1er terus menorehkan prestasi dan memuncaki berbagai tangga lagu lainnya di Jepang seperti ‘Apple Music & iTunes Japan Album Chart’, ‘Japan Line Music’, ‘Billboard Japan’, serta ‘Youtube Japan’.

Selain itu, Kep1er baru-baru ini memberikan kejutan kepada para Kep1ian dengan mengunggah video koreografi ‘WA DA DA’ pada 16 Januari kemarin, tonton disini videonya:

 

Selamat untuk Yujin, Xiaoting, Mashiro, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Youngeun, dan Yeseo Kep1er!

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AKB48 Resmi Merilis MV Single Ke-59 Moto Kare desu

Kamis, 21 April 2022 | 17:00 WIB

Lirik Lagu YoRi - Unlock Versi Berbahasa Jepang

Senin, 14 Maret 2022 | 12:00 WIB

Cindy Hapsari Mengumumkan Kelulusannya dari JKT48

Minggu, 13 Maret 2022 | 19:03 WIB
X