Marvel Studios Dirumorkan Mulai Mencari Sutradara Untuk Film X-men!

- Selasa, 18 Januari 2022 | 11:32 WIB

 

Diorama.id - Satu-satunya hal yang paling ditunggu oleh fans Marvel saat proses pengakuisisian Disney terhadap 21 Century Fox pada tahun 2019 yang lalu, tentunya melihat para mutant dan member Fantastic Four hadir di Marvel Cinematic Universe. 

Para fans mulai bisa bernafas lega, setelah sebelumnya pihak Marvel Studios secara resmi mengkonfirmasi bahwa film Fantastic Four versi MCU sudah disiapkan untuk menjadi bagian dari phase 4 semesta miliknya . Fantastic Four sendiri akan digarap oleh sutradara Spider-Man : No Way Home, yaitu  John Watts dan direncanakan rilis pada tahun 2023. 

 

Terbaru, pihak Marvel Studios dirumorkan tengah mencari kandidat sutradara yang tepat untuk menggarap film X-Men versi MCU. Hal tersebut pertama kali dibocorkan oleh salah satu insider melalui akun twitter @mainmiddleman. Dirinya menyebutkan bahwa pihak Marvel Studios akan segera mengumumkan hal tersebut dalam waktu dekat. Kemungkinan besar pengumuman sutradara dari X-Men versi MCU akan diumumkan melalui ajang Disney D23 Expo pada 20 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Magneto dan Reed Richards Dirumorkan akan Muncul di Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Sejauh ini franchise X-Men sendiri hadir lebih dari 11 Film, termasuk versi soft-reboot dan beberapa film solo seperti The Wolverine dan Logan. Masih belum diketahui apakah pihak Marvel akan langsung menghadirkan film team-up X-Men layaknya formula yang digunakan Fox atau justru menghadirkan film solo dari tiap mutant yang ada. Menarik untuk kita simak treatment seperti apa yang akan digunakan oleh Kevin Feige terhadap IP X-Men di semesta mereka.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X