Trailer Moon Knight Resmi Dirilis! Konfirmasi Siap Tayang di Disney+ Pada Maret 2022!

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:15 WIB

Diorama.id - Akhirnya setelah sempat menggoda para fans lewat sebuah teaser trailer yang memperlihatkan sang aktor Oscar Isaac berubah menjadi Moon Knight, pihak Marvel Studios akhirnya resmi merilis trailer dari serial yang akan rilis melalui Disney+ tersebut. Lewat trailer perdananya tersebut, pihak Marvel Studios juga mengkonfirmasi bahwa serial Moon Knight akan rilis pada 30 Maret 2022.

Pada trailer terbarunya tersebut diketahui bahwa versi live action dari Moon Knight ini akan jauh menyelami permasalahan mental yang dialami oleh Marc Spector. Permasalah mental yang dibahas seperti gangguan tidur, jiwa, lupa ingatan, hingga identitas ganda. Terlihat dari beberapa adegan yang ada nampak Marc Spector lupa akan siapa dirinya. Kemungkinan besar dirinya mengalami masalah mental setelah rasa traumanya di masa lalu sebagai seorang tentara bayaran.

Selain memperlihatkan aksi-aksi Oscar Isaac yang digambarkan lupa ingatan, trailer tersebut juga memperlihatkan salah satu antagonis dalam serial Moon Knight yang akan diperankan oleh Ethan Hawke. Sang aktor sendiri akan memerankan tokoh bernama Randall Spector  dimana dalam versi komiknya dirinya adalah alter ego dari Shadow knight.

Baca Juga: Tom Cruise Dirumorkan akan Muncul di Doctor Strange in The Multiverse on Madness Sebagai Iron Man

Layaknya Daredevil dan Ghost Rider, Moon Knight sendiri adalah seorang superhero jalanan yang lebih menggunakan cara kekerasan untuk menyelesaikan masalah. Secara origin Moon Knight merupakan alterego dari Marc Spector yang merupakan seorang tentara bayaran.

Dirinya yang saat ini menjalankan misi terpaksa harus mengalami luka berat dan membuatnya kehilangan nyawanya. Namun, karena para penduduk lokal menolongnya dengan meletakan tubuhnya di dekat patung dewa bulan, akhirnya dirinya menjadi wadah dari sang Dewa bulan Khonsu.

Kabarnya serial ini juga akan menghadirkan karakter dari semesta Marvel Cinematic Universe yaitu Agent Carter.Serial Moon Knight rencananya akan memiliki 6 episode, dengan mempercayakan Mohamed Diab sebagai pengarah film, sedangkan untuk scriptnya akan ditulis oleh Jeremy Slater yang sebelumnya menggarap serial superhero Netflix Umbrella Academy. Serial ini kabarnya akan mengeksplorasi permasalahan identitas Marc Spector sebagai Moon Knight.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X