Arini Siap Kembali Lewat Serial Love.inc Pada 4 Februari 2022!

- Selasa, 18 Januari 2022 | 20:38 WIB

Diorama.id -Setelah sempat menggoda para penonton lewat berbagai poster dan teaser trailer yang memperlihatkan perubahan genre dari drama ke Sci-Fi thriller, akhirnya serial Love.inc secara resmi mengumumkan tanggal rilis. Rencana film yang akan ditempatkan sebagai origin cerita bagi karakter Arini di film Love for Sale ini akan dirilis pada 4 Februari 2022.

Love.inc mencoba tampil sedikit berbeda dengan film pertama dan keduanya yang mengangkat tema drama. Serial yang akan diperankan oleh Della Dartyan tersebut, kemungkinan besar akan mengangkat tema Thriller Sci-Fi. Hal tersebut terlihat dari beberapa adegan dan tema yang diangkat, seperti brain washing dan beberapa adegan kejar-kejaran yang begitu identik dengan film thriller.

Serial yang akan menghadirkan Della Dartyan, Kelly Tandiono, Marissa Anita, dan Faris Nahdi tersebut ditempatkan sebagai prekuel film Love for Sales. Dimana akan jauh mengeksplorasi masa lalu Arini hingga dirinya merubah menjadi seorang “pemain cinta” yang handal.

Baca Juga: MD Pictures Konfirmasi KKN di Desa Penari akan Rilis Tanpa Sensor dan Memiliki Rating 17+

Dari sinopsis yang dibagikan oleh akun twitter Bioskop Online, serial ini akan menceritakan : Arini (Della Dartyan) sosok yang mudah dicintai para clientnya. Tiara (Kelly Tandiono) salah satu agent yang paling eksentrik dan suka bereksperimen. Keduanya punya mimpi yang sama: mengejar kebahagiaan dengan mencari masa lalunya. Bagaimana cara mereka mencari jati diri?

Sebelumnya, sosok Arini dikenal lewat dua film Love for Sale garapan Andibachtiar Yusuf yang dirilis pada tahun 2018 dan 2019. Love for Sale pertama sendiri sukses menghantarkan sosok Gading Martin yang berperan sebagai Richard Ahmad pada film pertamanya memenangkan Piala Citra 2018 untuk kategori Aktor terbaik. Bagi kamu yang ingin menonton Love for Sale 1 dan Love for Sale 2 bisa menonton nya melalui Netflix.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X