Presiden TV MBS Ungkap Season Kedua Anime Jujutsu Kaisen Mungkin Saja Segera Tiba

- Rabu, 19 Januari 2022 | 17:50 WIB
Megumi Fushigoro Jujutsu Kaisen
Megumi Fushigoro Jujutsu Kaisen

Diorama.id - Baru-baru ini, Presiden saluran televisi MBS Yōichi Mushiaki mengomentari kemungkinan musim kedua untuk anime Jujutsu Kaisen selama konferensi pers online yang diadakan pada hari Rabu.

Dalam konferensi pers itu , Mushiaki menyatakan, ‘Saat ini saya ingin Anda semua menunggu kami untuk menyatakan rencana konkret. Namun, saya pikir kami dapat memberikan perkembangan yang akan memenuhi harapan.’

Seperti yang kita tahu, anime Jujutsu Kaisen pertama kali tayang perdana pada Oktober 2020, dan memiliki total 24 episode yang ditayangkan dalam season pertamanya.

Diluar Jepang, Crunchyroll menjadi distributor anime di luar Jepang dan juga Asia. Anime jujutsu Kaisen juga hadir dalam dubbing dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Jerman. Anime ini didasarkan pada manga Gege Akutami dengan nama yang sama.

Baca Juga: Spiderman No Way Home Lengserkan Jujutsu Kaisen di Box Office Jepang

Selain itu, anime ini juga telah merilis sebuah film dengan Jujutsu Kaisen 0 yang berdasarkan pada prekuel dari jujutsu Kaisen.

Film ini pertama kali tayang di Jepang pada 24 Desember lalu, dan hingga kini telah terjual 6.288.404 tiket seharga 8.576.429.150 yen (sekitar US$74,9 juta) dalam 24 hari pertama.

Oleh sebab itu, film ini kemudian menjadi film berpenghasilan tertinggi ke-64 dalam sejarah box office Jepang.

Film ini didasarkan pada cerita prekuel manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School).

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X