Judgment Dikabarkan Segera Dapatkan Adaptasi Serial Live Action

- Rabu, 19 Januari 2022 | 20:49 WIB

Diorama.id - Meskipun secara resmi SEGA telah mengkonfirmasi bahwa salah satu garapannya yaitu Judgment hanya akan memiliki dua seri game saja, sepertinya tidak membuat mereka berhenti sampai di video game saja. Pihak SEGA disebut-sebut tengah mempersiapkan serial adaptasi live action untuk game yang telah memiliki sekuel ini.

Dilansir Nikkai Gendai yang merupakan website asal Jepang, pihaknya menyebutkan bahwa game Judgment akan mendapatkan serial tv yang akan ditayangkan melalui Asahi TV. Nantinya, versi live action dari petualangan sang detective ini akan memiliki judul “Sabakarezaru” atau yang bisa diartikan “Tidak Diadili”. Dimana “Sabakarezaru” adalah salah satu kalimat yang ada dalam judul resmi sekuel Lost Judgment.

Baca Juga: Penjualan Seri Yakuza Tembus 2,8 Juta Unit di PC

Pihak SEGA sendiri dikabarkan akan tetap mempertahankan aktor Takuya Kimura, yang merupakan motion capture dari karakter Takayuki Yagami dalam game Judgment. Sejauh ini SEGA masih belum ada informasi lebih lanjut terkait perkembangan serial adaptasi Judgment. Kemungkinan besar serial ini akan menjadi lanjutan dari franchise Judgment.

Judgement sendiri pertama kali dirilis pada 25 Juni 2019 yang lalu, kemudian untuk sekuelnya, Lost Judgment rilis 2 tahun setelahnya pada 24 September 2021. Pada masa perilisannya Judgement sempat tersandung kontroversi, ketika salah satu aktornya yaitu Pierre Taki terjerat kasus narkoba.

Menarik untuk disimak, apakah versi live action ini adalah langkah SEGA yang mencoba melanjutkan cerita dari Takayuki Yagami dari media video game ke sebuah drama televisi.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X