Sony Dikabarkan akan Segera Memulai Syuting Film Kraven The Hunter

- Kamis, 20 Januari 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya pihak Sony mulai mempersiapkan berbagai rencananya untuk film-film yang akan hadir di semesta Sony Spider-Man Universe. Pasalnya setelah dikabarkan pihaknya mengundurkan jadwal Morbius ke bulan April 2022 untuk menambahkan beberapa adegan. Kali ini Sony dikabarkan akan segera memulai syuting untuk film Kraven The Hunter.

Rencana film yang akan memperkenalkan Aaron Taylor-Johnson sebagai Kraven The Hunter tersebut akan dirilis pada Januari 2023. Akun twitter Murphy Multiverse, menyebutkan bahwa pihak Sony akan memulai syuting film Kraven The Hunter pada di wilayah United Kingdom pada bulan Februari mendatang.

Kraven The Hunter sendiri akan digarap oleh J.C. Chandor yang sebelumnya menggarap film “A most Violent Year” dan “Margin Call”. Kabarnya film Kraven The Hunter ini akan menjadi setup cerita yang membahas cerita dari origin sang pemburu, sebelum pada akhirnya akan hadir sebagai salah satu villain Spider-Man pasca event No Way Home.

Kraven the Hunter sendiri adalah alter ego dari Sergei Kravinoff, dan menjadi musuh paling berbahaya dan mematikan bagi Spider-Man. Walaupun dirinya tidak memiliki kemampuan super, seperti Venom ataupun Vulture, Kraven The Hunter menjadi sang berbahaya karena memiliki kombinasi strategi, pengalaman, dan tekad membunuh yang benar-benar mematikan.

Baca Juga: Para Fans Siap Viralkan #MakeTASM3 untuk Dorong Sony Garap Film The Amazing Spider-Man 3

Kraven mendapatkan kekuatan supernya setelah berhasil mencuri sebuah ramuan rahasia dari seorang dukun Afrika. Berkat ramuan tersebut Kraven menjadi begitu kuat dan penuaan menjadi lambat. Berkat penuaan yang melambat  tersebut, dirinya gunakan untuk bertahan hidup dengan menjelajahi seluruh gua di dunia.

Perannya sebagai Kraven The Hunter, bukanlah penampilan pertamanya di franchise Marvel. Sebelumnya Aaron Taylor Johnson juga pernah muncul di film Avengers : Age of Ultron untuk peran sebagai Pietro Maximoff atau yang lebih dikenal sebagai Quicksilver.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X