Lokasi Syuting Bocor! Serial Secret Invasion akan Menyertakan Adegan dengan Setting di Rusia!

- Kamis, 20 Januari 2022 | 12:39 WIB

Diorama.id - Bukan film garapan Marvel Studios namanya jika tidak pernah sepi dari rumor,leak, serta update-update terbaru yang terus menggoda para fansnya. Terbaru akun twitter @SInvasionNews baru saja membocorkan lokasi syuting dari serial Secret Invasion.

Postingan tersebut mengindikasikan plot cerita Secret Invasion, yang akan berlokasi di Rusia. Melalui sebuah postingan gambar dan video tersebut, terlihat berbagai bendera Rusia yang menunjukan sebuah tulisan “National Unity Day”. Hal ini memunculkan berbagai spekulasi dari para fans, cerita apa yang akan disajikan oleh Marvel Studios dengan setting waktu hari kemerdekaan Rusia yang jatuh pada tanggal 4 November tiap tahunnya.

Rusia sendiri sebelumnya pernah dimunculkan oleh pihak Marvel lewat film Black Widow. Kemungkinan besar pada perayaan hari kemerdekaan Rusia tersebut akan diperlihatkan adegan salah satu alien Skrull yang menyamar menjadi salah satu anggota parlemen ataupun tentara keamanan Rusia.

Baca Juga: Serial Secret Invasion Disebut akan Jadi Jembatan Bagi Para Mutant Masuk ke MCU!

Sejauh ini serial Marvel Secret Invasion sendiri tengah dalam proses pengambilan gambar di Inggris. Film ini nantinya akan diramaikan oleh cast-cast yang mentereng, seperti Samuel L.. Jackson yang akan berperan sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn sebagai Talos, dan nama-nama baru seperti Emilia Clarke, Olivia Colman, Kingsley Ben-Adir, dan Chirstopher McDonald.

Sebelumnya, serial Secret Invasion. yang diadaptasi dari salah satu event paling iconic di komik Marvel karangan Michael Bendis pada tahun 2008 ini, disebut-sebut akan menjadi jembatan masuknya para member X-Men di Marvel Cinematic Universe. Spekulasi tersebut muncul setelah salah satu aktor pemeran serial ini, yaitu Killian Scott yang akan berperan sebagai sesok skrull bernama Fiz.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X