Setelah Rilis MV ‘Lunatic’, Moonbyul MAMAMOO Debut di iTunes Chart dengan Album ‘6equence’!

- Kamis, 20 Januari 2022 | 16:21 WIB

Diorama.id - Pada 19 Januari kemarin, Moonbyul MAMAMOO resmi merilis solo album ketiganya ‘6equence’ yang berhasil debut di iTunes Chart di posisi pertama ‘Worldwide iTunes Album Chart’ serta baru saja merilis MV ‘Lunatic’ melalui kanal Youtube MAMAMOO.

Moonbyul MAMAMOO berhasil debut dan puncaki iTunes chart dengan album ‘6equence’ di berbagai negara seperti Brazil, Filipina, Hong Kong, Malaysia, Taiwan, Singapura, Indonesia, dan masih banyak yang lainnya.

Album ‘6equence’ milik Moonbyul ini terdiri dari dua versi album, yaitu versi ‘01’ dan ‘02’ serta berisikan 7 tracklist lagu, di antaranya adalah ‘Intro: Synopsis’, ‘G999 (ft. Mirani)’, ‘Shutdown (ft. Seori)’, ‘Lunatic’, ‘For Me’, ‘Ddu Ddu Ddu’, serta ‘Lunatic (English Ver)’.

Walaupun jadwal perilisan MV ‘Lunatic’ sempat ditunda beberapa jam karena adanya kesalahan teknis dari pihak RBW, namun penggemar Moonbyul tetap setia menunggu dan selalu menyemangati Moonbyul.

Setelah merilis album ‘6equence’ dan MV ‘Lunatic’, Moonbyul langsung menyapa para penggemar kesayangannya melalui akun Twitter @RBW_MAMAMOO dengan menyematkan sebuah foto selfie terbarunya.

Pasca perilisan album ‘6equence’, album Moonbyul tersebut sudah terjual sebanyak lebih dari 34 ribu kopi terhitung sejak 19 Januari kemarin berdasarkan data dari Hanteo chart.

Baca Juga: Rilis Album ‘B’, BamBam Puncaki iTunes Chart di 30 Negara Sekaligus!

Jumlah penjualan album Moonbyul ‘6equence’ tentu akan terus bertambah mengingat banyaknya penggemar yang menanti-nanti comeback dari Moonbyul ini setelah sekian lama.

Hingga saat ini, MV ‘Lunatic’ telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali, tonton MV nya disini:

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AKB48 Resmi Merilis MV Single Ke-59 Moto Kare desu

Kamis, 21 April 2022 | 17:00 WIB

Lirik Lagu YoRi - Unlock Versi Berbahasa Jepang

Senin, 14 Maret 2022 | 12:00 WIB

Cindy Hapsari Mengumumkan Kelulusannya dari JKT48

Minggu, 13 Maret 2022 | 19:03 WIB
X