Waktu Tayang Film The Batman Versi Robert Pattinson Diumumkan! Jadi Film Batman dengan Durasi Terlama!

- Jumat, 21 Januari 2022 | 10:14 WIB

Diorama.id - Mendekati perilisannya pada tanggal 4 Maret 2022 mendatang, pihak Warner Bros secara resmi mengumumkan durasi dari film The Batman garapan Matt Reeves. Film yang akan diperankan oleh Robert Pattinson ini akan menjadi film live action Batman dengan durasi terlama dengan total waktu screen-time 2 Jam 47 menit. Durasi tersebut disebut-sebut masih belum menyertakan adegan credits dan previews yang ada, sehingga jika di total kemungkinan besar film ini akan memiliki durasi lebih dari 3 jam!

The Batman versi terbaru ini menjadi film superhero dengan durasi terlama di urutan ketiga, setelah di urutan pertama ada Zack Snyder Justice League dengan 242 menit dan Avengers Endgame 181 menit. Sebelumnya rekor film live action dengan penayangan terlama dipegang oleh film garapan Christopher Nolan, The Dark Knight Rises dengan 165 menit.

Baca Juga: Para Fans Kecewa The Batman Versi Robert Pattinson Hanya Memiliki Rating PG-13

Sejak pertama kali merilis trailer perdananya pada acara DC Fandome 2021 pada bulan Oktober yang lalu,The Batman menjadi salah satu film DC yang paling ditunggu oleh para penggemar. Film garapan Matt Reeves ini sendiri disebut-sebut akan memiliki sentuhan detektif dan menawarkan aksi-aksi brutal dari sang manusia kelelawar.  Film ini sendiri akan resmi dirilis pada 4 Maret 2022 dan akan tersedia dengan tampilan iMAX.

Selain menghadirkan Robert Pattinson sebagai Batman, film juga akan menghadirkan Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai The Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, dan Andy Serkis sebagai Alfred.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X