Iko Uwais Siap Bermain di Film Bergenre Action Thriller 'Fistful of Vengeance'

- Jumat, 21 Januari 2022 | 11:13 WIB

Diorama.id - Setelah sukses lewat serial “Wu Assassins” yang pertama kali dirilis melalui Netflix pada tahun 2019 yang lalu, aktor laga asal Indonesia siap kembali lewat film sekuelnya. Film yang akan memiliki judul “Fistful of Vengeance” tersebut akan memiliki genre action-thriller dan akan dirilis pada 17 Februari 2022 mendatang.

Film “Fistful of Vengeance” sendiri adalah film dikembangkan langsung dari serial Wu Assassins. Versi filmnya sendiri akan digarap oleh sutradara Roel Reine yang sebelumnya menggarap film Death Race 2, The Man with the Iron Fists 2. Sedangkan untuk naskahnya akan kembali digarap Cameron Litvack yang sebelumnya juga menggarap naskah serial Wu Assassins.

Dari segi cerita Fistful of Vengeance sendiri akan berfokus pada Kai Jin yang harus menghadapi para Triad China yang memiliki kekuatan yang bernama Wu Xing. Dimana Kai Jin dan teman-temannya harus mencari pembunuh salah satu temannya. Dalam pencarian sang pembunuh tersebut, akhirnya mereka menyadari bahwa ancaman dari musuh-musuh lamanya kembali hadir dengan ditandai dengan seorang milyader misterius

Baca Juga: Timo Tjahjanto Siap Garap Versi Reboot dari Film Under Siege

Selain Iko Uwais, film ini juga akan menghadirkan aktor-aktor laga lainnya seperti Juju Chan Szeto yang pernah bermain di film Crouching Tiger, Hidden Dragon, Lewis Tan di Deadpool 2, serta, Jason Tobin di film Fast & Furious :Tokyo Drift.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X