Free The Final Stroke Siap Tayang di Bioskop Indonesia Pada Februari 2022!

- Jumat, 21 Januari 2022 | 12:40 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans-fans anime Free! Pasalnya salah satu distributor film asal Indonesia yaitu CBI Pictures, mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan menghadirkan film Anime Free! The Final Stroke - The First Volume di Indonesia. Sejauh ini, film yang akan mengangkat tema berenang tersebut, sudah di iklankan ke dalam daftar “Coming Soon” di bioskop CGV dan siap tayang pada bulan Februari 2022.

Sebelumnya Free! The Final Stroke - First Volume, pertama kali dirilis pada 17 September 2021 untuk kawasan Jepang. Versi film dari Free! ini akan menjadi lanjutan langsung dari season ketiga serial animenya. 

Dari segi cerita film ini akan  petualangan Haruka Nanase yang memulai perjalannya menuju Sydney Games. Dirinya harus bersaing untuk menjadi yang terbaik dengan kemampuan yang dimilikinya. Langkahnya tidak mudah karena sang juara yaitu Alberto Volandel telah menunggunya di Sydney.

Baca Juga: BELLE Karya Mamoru Hosoda Resmi Tayang di Bioskop Indonesia

Film yang akan terbagi kedalam dua bagian ini akan digarapa oleh Eisauku Kawanami dan Masahiro Yokotani. Eisaku sendiri sebelumnya dipercaya untuk menggarap judul-judul anime seperti Violet Evergarden, Koe no Katachi dan Horimiya. Sedangkan, Masahiro Yokotani sebelumnya terlibat pada project film Steins Gate, Toradora, dan Hataraku Mao Sama sebagai penulis script. Selain itu lagu tema utama Free! The Final Stroke - First Volume akan dibawakan oleh OLDCODEX yang berjudul Heading to Over.

Sejauh ini pihak CBI Pictures sendiri masih belum memberikan tanggal resmi untuk penayangan film yang satu ini. Kemungkinan besar film Free! The Final Stroke - First Volume akan hadir secara terbatas lewat Special Fan Screening sebelum akhir dirilis secara umum layaknya film Sword Art Online : Progressive.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X