Album ‘LOVE and FIGHT’ Rilis 8 Februari, RAVI Ungkap Tracklist Lagu

- Jumat, 21 Januari 2022 | 14:45 WIB

Diorama.id - Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan comeback nya dengan album ‘LOVE and FIGHT’ yang akan segera dirilis pada 8 Februari mendatang, RAVI ungkap tracklist lagu yang akan hadir di album ‘LOVE and FIGHT’.

Album ‘LOVE and FIGHT’ terdiri dari 11 tracklist lagu, di antaranya adalah ‘GUNS’, ‘VIRUS (ft. JUSTHIS)’, ‘WINNER (ft. ASH ISLAND)’, ‘LOVE HATE FIGHT (ft. nafla)’, ‘WHAT’S MY PROBLEM’, ‘LET ME DOWN SLOWLY (ft. Cold Bay)’, ‘DROWNING IN THE RAIN’, ‘1,2,3 (ft. Xydo)’, ‘CANNONBALL (ft. Paul Blanco)’, ‘ANI (ft. SOYEON (G)I-DLE), serta ‘WARRIOR’.

Melalui album ‘LOVE and FIGHT’ ini, RAVI menggaet para artis asuhannya di agensi GROOV1LN, seperti Xydo, nafla, dan Cold Bay.

Baca Juga: Cetak Rekor, MV ‘DNA’ BTS Tembus 1.4 Miliar Penonton!

Selanjutnya, RAVI juga telah ungkap jadwal promosi untuk album ‘LOVE and FIGHT’ dimulai sejak 21 Januari hari ini sampai dengan perilisan album beserta MV pada 8 Februari.

Setelah perilisan album ‘LOVE and FIGHT’, RAVI akan melanjutkan agendanya dengan konser ‘REVOIR’ yang diselenggarakan pada 25 Februari mendatang di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul.

Berikut ini jadwal lengkap RAVI ‘LOVE and FIGHT’:

Tunggu album ‘LOVE and FIGHT’ dari RAVI, ya!

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AKB48 Resmi Merilis MV Single Ke-59 Moto Kare desu

Kamis, 21 April 2022 | 17:00 WIB

Lirik Lagu YoRi - Unlock Versi Berbahasa Jepang

Senin, 14 Maret 2022 | 12:00 WIB

Cindy Hapsari Mengumumkan Kelulusannya dari JKT48

Minggu, 13 Maret 2022 | 19:03 WIB
X