Co-Ceo Netflix, Ted Sarandos Resmi Konfirmasi Penayangan ‘Squid Game’ Season 2

- Jumat, 21 Januari 2022 | 17:13 WIB

Diorama.id - Berdasarkan pernyataan resmi dari sang co-CEO dan Chief Content Officer Netflix, Ted Sarandos, ia mengkonfirmasi bahwa serial NetflixSquid Game’ akan kembali dengan season 2.

‘Universe Squid Game baru saja akan dimulai’, ujar Ted Sarandos, co-CEO dari Netflix terkait dengan serial NetflixSquid Game’ yang keberadaannya sempat menggemparkan publik dan bahkan menjadi drama terpopuler di tahun 2021 lalu.

Sebelum Ted Sarandos menyatakan hal tersebut, Hwang Dong Hyuk sebagai produser ‘Squid Game’ ini telah menyampaikan bahwa ‘Squid Game’ akan berlanjut ke season 2.

Tak hanya itu, Hwang Dong Hyuk juga menjanjikan kehadiran aktor Lee Jung Jae sebagai pemeran Sung Gi Hun selaku karakter utama, untuk tetap hadir di ‘Squid Game’ season selanjutnya.

Meskipun telah memberikan bocoran akan kembalinya Lee Jung Jae di ‘Squid Game’ Season 2, namun pihak Netflix masih belum mengungkapkan kapan serial ini akan ditayangkan.

Baca Juga: Catat Tanggalnya Berikut Kapan Film Adaptasi Game Cuphead Netflix Tayang

Squid Game’ merupakan serial drama Korea yang ditayangkan oleh Netflix pada September 2021 lalu dengan jumlah 9 episode.

Squid Game’ menjadi serial Netflix yang paling sering ditonton di 94 negara sekaligus dan mencapai tingkat popularitas yang sangat tinggi.

Beberapa waktu lalu, para pemain ‘Squid Game’ pun masuk ke dalam empat kategori nominasi di SAG Awards 2021 yang akan diselenggarakan di bulan Februari mendatang.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X