Jadwal Perilisan 'Mission : Impossible 7' serta 'Mission : Impossible 8 'Kembali Mundur ke Tahun 2023 dan 2024

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 06:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya para penggemar film dengan tema Spy harus bersabar untuk melihat aksi-aksi Tom Cruise. Pasalnya setelah melakukan diskusi yang cukup alot, akhirnya pihak Paramount Pictures dan Skydance mengkonfirmasi bahwa perilisan dari film Mission : Impossible 7 dan Mission : Impossible 8, terpaksa harus mundur ke tahun 2023 dan 2024.

Alasan dimundurkannya film yang akan menghadirkan sosok Tom Cruise sebagai Ethan Hunt tersebut, dikarenakan kondisi pandemi yang masih menyerang dunia. Pihak rumah studio sendiri sudah memastikan bahwa Mission : Impossible 7 sendiri akan dirilis pada 14 Juli 2023, sedangkan untuk Mission : Impossible 8 akan dirilis pada 28 Juni 2024 mendatang.

Penundaan ini menjadi penundaan perilisan keempat dari franchise film yang memulai debutnya pada tahun 1996 yang lalu. Sebelumnya Mission : Impossible 7 dan 8 sendiri memulai pengambilan gambarnya pada tahun 2019, dengan direncanakan rilis pada 23 Juli 2021 dan 5 Agustus 2022. Situasi dunia yang masih belum membaik akhirnya memaksa pihak Paramount Pictures dan Skydance untuk menunda terus-menerus film yang satu ini.

Baca Juga: Tom Cruise Dirumorkan akan Muncul di Doctor Strange in The Multiverse on Madness Sebagai Iron Man

Mission : Impossible sendiri adalah sebuah film action spy asal Amerika yang berfokus pada sang protagonis utama bernama Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise. Ethan Hunt sendiri adalah seorang agent dari sebuah satuan yang bernama IMF atau Impossible Missions Force, yang selalu ditugaskan untuk menjalankan misi-misi yang sangat berbahaya.

Selama hampir 26 tahun hadirnya franchise yang satu ini, Mission Impossible berhasil menghadirkan nama-nama besar baik dari segi cast ataupun sutradara. Tercatat nama-nama besar seperti Jon Voight, Jeremy Rainer, Henry Cavill, Vanessa Kirby, Rebecca Ferguson, serta sutradara-sutradara ternama seperti J.J Abrams, John Woo, dan Christopher MCquarrie terlibat pada projek film yang satu ini.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X