To Your Eternity : Season 2 Dikonfirmasi Siap Rilis Pada Oktober 2022!

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Salah satu anime yang berhasil muncul sebagai anime dengan cerita emosional pada season lalu, yaitu To Your Eternity dikonfirmasi mendapatkan season keduanya. Rencananya season kedua dari anime yang memiliki judul Jepang “Fumetsu no Anata e” ini direncanakan rilis pada musim gugur 2022! Pada pengumuman season keduanya tersebut, pihak studio Brain Base merilis sebuah key visual baru yang memperlihatkan sang protagonis utama yaitu Fushi.

To Your Eternity sendiri diadaptasi dari manga populer karya Yoshitoki Oima, yang sebelumnya dikenal lewat karya  A Silent Voice, dan manga bertema cyberpunk thriller, Mardock Scramble. Masih sama dengan judul-judul manga terdahulunya, kekuatan utama dari karya Yoshitoki Oma adalah pesan-pesan kehidupan yang digambarkan dengan apik dan menyentuh.

Serial ini akan menceritakan sebuah entitas bernama Fushi yang ditugaskan ke bumi untuk mencari berbagai informasi dan melestarikan para penghuni planet tersebut. Setelah menginjakan kaki di bumi dengan menduplikasi bentuk batu lalu ke sebuah sosok serigala, Fushi mendapatkan wujud kehidupan sebagai seorang pemuda.

Baca Juga: Free The Final Stroke Siap Tayang di Bioskop Indonesia Pada Februari 2022!

Dengan wujud tersebut Fushi akhirnya mempelajari berbagai pengalaman, membedakan baik dan buruk, serta berinteraksi dengan manusia. Sayangnya, kehadiran Fushi di bumi justru menarik perhatian sebuah ras parasit bernama Nockkers, yang mampu mencuri bentuk dan memori dari makhluk hidup.

Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi para fans anime. Pasalnya To Your Eternity mampu hadir sebagai “hidden gem” dengan menawarkan cerita tentang kehidupan, ditengah-tengah serial bergenre “isekai” ataupun “shonen” lainnya.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X