Mei Nagano Dikonfirmasi akan Perankan Sosok Tomoyo Shiino di Versi Live Action 'My Broken Mariko'

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:30 WIB

Diorama.id - Kabar gembira bagi para penikmat manga dan film dengan genre drama. Pasalnya pihak Kadokawa baru saja mengkonfirmasi bahwa manga karya Waka Hirako yaitu My Broken Mariko dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi live action. Versi live action dari manga yang mendapatkan penghargaan Bros. Comic Award 2020 ini, akan menghadirkan aktris Mei Nagano sebagai sang protagonis utama Tomoya Shiino.

Film yang rencananya akan dirilis pada musim gugur 2022 ini, akan digarap oleh Yuki Tanada yang sebelumnya menggarap film One Million Yen Girl dan Romance Doll. Sedangkan untuk scriptnya akan dikerjakan oleh Kosuke Mukai yang sebelumnya terlibat dalam projek film Linda Linda Linda dan The Girl in The Sun.

My Broken Mariko sendiri menjadi salah satu manga yang akan menghadirkan sebuah cerita yang depresif, dengan mengambil sudut pandang kesedihan seseorang setelah ditinggal meninggal orang yang dicintai.

Ceritanya sendiri akan berfokus kepada seorang wanita bernama Tomoya Shiino, yang merupakan seorang karyawan yang dikenal temperamen. Hidupnya berubah drastis setelah satu-satunya sahabatnya,  Mariko, tewas setelah memutuskan mengakhiri hidupnya dengan loncat dari gedung. Mendengar hal tersebut kehidupan Shiino berubah drastis dengan dirundung berbagai kesedihan.

Baca Juga: BELLE Karya Mamoru Hosoda Resmi Tayang di Bioskop Indonesia

Tidak ingin larut dalam kesedihannya, akhirnya Shiino memutuskan untuk mencari asal usul sahabatnya tersebut. Dirinya akhirnya menemukan berbagai fakta kelam dari sang sahabat, sembari melawan kesedihan, depresi, serta rasa kehilangannya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X