Light Novel Bergenre Romance Sci-Fi 'The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes' Dapatkan Adaptasi Film Anime

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:30 WIB

Diorama.id - Kabar gembira bagi para fans anime movie dengan tema Romance Sci-Fi layaknya Kimi no Na Wa dan Tenki no Ko. Pasalnya CLAP studio baru saja mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan menghadirkan versi anime movie untuk light novel The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes. 

Pada pengumuman tersebut pihak CLAP juga merilis sebuah teaser key visual yang memperlihatkan dua karakter utama dalam film ini, yaitu Tono Kaoru dan Anzu Hanaki. Rencananya versi film dari ‘The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes’ akan dirilis pada musim panas 2022 mendatang. 

Adaptasi light novel karya Mei Hachimoku dan diilustrasikan oleh Kukka ini berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi seperti, Shogakukan Light Novel Awards ke-13, Gagaga Award, dan Special Judges Awards, akan digarap oleh Tomohisa Taguchi. Tomohisa sendiri sebelumnya dipercaya untuk menggarap anime Akudama Drive dan film Digimon Adventure : Last Evolution.

‘The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes’ sendiri akan menyajikan sebuah cerita pahit manis romantisme dengan dibalut genre sci-fi yang akan berfokus pada tema time travel dan kisah percintaan di musim panas.

Baca Juga: BELLE Karya Mamoru Hosoda Resmi Tayang di Bioskop Indonesia

Ceritanya akan berfokus pada sosok Tono Kaoru yang mendengar sebuah rumor bahwa ada sebuah terowongan dimana aturan dimensi dan waktu tidak berlaku pada tempat tersebut. Bagi siapapun yang berjalan dalam terowongan tersebut, niscaya akan dipertemukan dengan seseorang yang paling ingin ditemui. Sayangnya, hal tersebut harus dibayar mahal dengan menukar usia dari seseorang yang mencoba masuk ke terowongan tersebut.

Karena rasa penasaran dan kehilangan saudara perempuannya pada sebuah insiden kecelakan 5 tahun yang lalu, akhirnya Kaoru memutuskan untuk memasuki terowongan tersebut. Namun sebelum dirinya berhasil melangkah ke dalam terowongan tersebut dirinya bertemu dengan seorang murid pindahan bernama Anzu Hanaki.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X