IST Entertainment Ungkap Comeback Apink dengan Album Spesial ‘HORN’

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:58 WIB

Diorama.id - Apink yang beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan melangsungkan comeback secara full team setelah sekian lama akhirnya mengungkap preview album spesial ‘HORN’ pada 22 Januari hari ini melalui agensi Apink, IST Entertainment.

IST Entertainment selaku agensi dari Apink mengumumkan bahwa Apink akan rilis album spesial ‘HORN’ pada 14 Februari mendatang serta memulai aktivitas comeback mereka.

Melalui akun Twitter resmi IST Entertainment (@ist_ent), Apink ungkap foto preview keenam member Apink, Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Namjoo, Hayoung, untuk album spesial ‘HORN’.

Album spesial ‘HORN’ dari Apink ini merupakan album yang dirilis untuk memperingati anniversary 10 tahun Apink sejak masa debutnya di tahun 2011 silam.

Baca Juga: Album ‘LOVE and FIGHT’ Rilis 8 Februari, RAVI Ungkap Tracklist Lagu

Melalui album spesial ‘HORN’ ini Apink akan bekerjasama dengan produser-produser terkenal yang akan menyuguhkan kualitas musik yang tinggi serta berbeda dari album-album Apink yang biasanya.

‘HORN’ merupakan comeback Apink setelah 10 bulan lamanya semenjak perilisan mini album ke-9 mereka, yaitu ‘LOOK’ yang dirilis pada April 2020 lalu.

Nantikan comeback Apink ‘HORN’ dan catat tanggalnya, ya!

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AKB48 Resmi Merilis MV Single Ke-59 Moto Kare desu

Kamis, 21 April 2022 | 17:00 WIB

Lirik Lagu YoRi - Unlock Versi Berbahasa Jepang

Senin, 14 Maret 2022 | 12:00 WIB

Cindy Hapsari Mengumumkan Kelulusannya dari JKT48

Minggu, 13 Maret 2022 | 19:03 WIB
X