Trailer Moon Knight Pecahkan Rekor YouTube untuk Marvel

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:00 WIB

Diorama.id - Fans tampaknya bersemangat untuk melihat trailer penuh pertama Moon Knight, dengan video tersebut memecahkan rekor YouTube baru untuk Marvel.

Trailer tersebut pertama kali tayang pada Senin malam. Selain itu, saat ini lima acara Marvel telah memulai debutnya di Disney+, dengan Moon Knight dijadwalkan menjadi yang keenam dan pertama yang tayang perdana pada tahun 2022.

Trailer Moon Knight bahkan menghasilkan suka terbanyak di YouTube dan bahkan menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan di media sosial.

Menurut The Direct, trailer pertama Moon Knight memiliki lebih dari 1 juta suka di saluran YouTube Marvel, mengalahkan trailer pertama Hawkeye (915rb) dan WandaVision (760rb), trailer kedua Loki (723rb) dan pertama (695rb), dan The Trailer kedua Falcon and the Winter Soldier (652k).

Trailer Falcon dan Winter Soldier memiliki keuntungan ditayangkan selama Super Bowl, jadi seperti halnya Moon Knight, trailer tersebut dibantu oleh penonton football yang fanatik.

Buletin Heat Vision THR juga memberikan lebih banyak statistik yang melibatkan trailer Disney+ terbaru.

Sumber mengatakan kepada situs bahwa Moon Knight mengumpulkan lebih dari 75 juta tampilan dalam 24 jam pertama.

Baca Juga: Marvel Studios Hapus Serial Secret Invasion dari Daftar Rilis 2022! Resmi Digantikan oleh Ms Marvel!

52 juta tampilan datang online sementara 23 juta berasal dari siaran ESPN. Jika kita dapat memanggil kembali Falcon dan Winter Soldier sejenak, trailer Super Bowl-nya memiliki 125 juta tampilan.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Sumber: The Direct

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X