Promo Terbaru dari Doctor Strange in The Multiverse of Madness Perlihatkan Sang Musuh Utama, Gargantos!

- Minggu, 23 Januari 2022 | 09:39 WIB

Diorama.id - Salah satu film paling ambisius Marvel Studios pada tahun 2022 ini yaitu Doctor Strange in The Multiverse of Madness tidak henti-henti menggoda para fans lewat berbagi rumor dan update terbaru. Film yang tengah menyelesaikan reshoot guna menambahkan berbagai cameo superhero Marvel tersebut kali menggoda para fans lewat penampilan sang antagonis utama, yaitu Gargantos.

Menariknya pihak Marvel Studios menghadirkan sosok monster ubur-ubur bermata satu tersebut lewat sebuah iklan poster di situs Walmart. Jika di trailer yang beredar kita hanya melihat sang musuh utama seukuran gedung saja, lewat poster tersebut sang alien lintas dimensi tersebut terlihat di sebuah planet dengan background berupa bintang-bintang. 

Gargantos sendiri hadir sebagai representasi karakter Shuma-Gorath yang memiliki wujud yang hampir sama. Sayangnya pihak Marvel Studios, gagal menghadirkan sosok Shuma-Gorath karena keterbatasan hak cipta. Dimana musuh bebuyutan Doctor Strange tersebut gagal hadir di Marvel Cinematic Universe, karena tercatat berada di bawah hak cipta Conan The Barbarian. Sehingga pihak studio mengganti sosok Shuma-Gorath dengan sosok Gargantos yang merupakan musuh Namor.

Baca Juga: Tom Cruise Dirumorkan akan Muncul di Doctor Strange in The Multiverse on Madness Sebagai Iron Man

Selain Gargantos potensi villian lain yang akan muncul di film sekuel Doctor Strange ini adalah Wanda yang saat ini sudah menjadi sosok Scarlet Witch. Dalam trailernya sendiri sosok Wanda digambarkan sedang memanggang salah satu artefak berbahaya di semesta Marvel yaitu Darkhold. Selain itu adanya Strange Defender juga akan menambah ancaman yang akan dihadapi Stephen Strange di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness sendiri secara akan menghadirkan Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, dab Xochitl Gomez yang akan berperan sebagai America Chavez. Film garapan Sam Raimi ini disebut akan menghadirkan tema superhero dengan sentuhan horor dan akan menjadi panggung yang tepat untuk mengeksplorasi multiverse di Marvel Cinematic Universe

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X