Josh Brolin Dirumorkan akan Kembali Sebagai Thanos dan Cable di MCU Phase 5

- Minggu, 23 Januari 2022 | 10:30 WIB

Diorama.id - Di tengah berbagai rumor dan spekulasi yang terus berkembang mewarnai film-film garapan Marvel Studios yang diproyeksikan untuk Phase 4, muncul sebuah rumor baru bahwa pihak studios sudah menyiapkan sebuah rencana untuk Phase 5. Lagi-lagi salah satu insider dengan akun twitter @MyTimeToShineH kembali memberikan bocoran kembalinya aktor Josh Brolin di film Marvel Studios mendatang.

@MyTimeToShineH sendiri sebelumnya juga aktif memberikan berbagai bocoran terkait film Marvel, seperti Spider-Man : No Way Home dan serial Hawkeye. Pada cuitan terbarunya tersebut dirinya menyebutkan bahwa Josh Brolin disiapkan untuk kembali di MCU phase 5. Tidak tanggung-tanggung sang aktor akan hadir dalam dua versi karakter berbeda yaitu Sang “Mad Titan” Thanos dan Cable.

Kehadiran dari Josh Brolin sebagai Thanos dan Cable tersebut, nantinya akan menjadi setup untuk salah satu event besar di semesta Marvel yaitu “Secret Wars”. Event terbesar dari semesta Marvel yang mempertemukan berbagai kelompok Superhero serta Supervillain dari sebelumnya sudah sempat disinggung oleh Kevin Feige dan Anthony Russo, sebagai Saga terbaru setelah infinity Saga.

Baca Juga: Marvel Studios Dirumorkan Mulai Mencari Sutradara Untuk Film X-men!

Josh Brolin sendiri dikenal lewat perannya sebagai Thanos setelah berhasil menghadirkan ancaman dan musuh terbesar bagi para Avengers selama kurun waktu 10 tahun terakhir dalam Infinity Saga. Sedangkan perannya sebagai Cable di film Deadpool 2 berhasil menuai pujian karena berhasil menghadirkan karakter tersebut sesuai dengan versi komiknya.

Tentunya rumor ini masih begitu liar bagi para fans. Namun dengan adanya lisensi dari para Mutan dan Fantastic Four setelah proses akuisisi Disney terhadap 20th Century Fox pada tahun 2019 yang lalu bukan tidak mungkin Josh Brolin  akan hadir dalam dua versi karakter berbeda di film-film Marvel Studios di masa mendatang.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X